Download 7 Aplikasi Keyboard Android Keren, Gratis Dan Terbaik

Wednesday, December 25, 2019
Daftar Isi
Download Aplikasi Keyboard Android Keren, Gratis Dan Terbaik - Hampir semua HP android kini telah menerapkan teknologi layar sentuh (touchscreen) dalam pengoperasiannya, sehingga android terbaru biasanya langsung tidak lagi memakai touchpad dan beralih ke keyboard virtual.

Dengan begini para pengguna bisa memodifikasi papan ketik virtual tersebut kita dapat untuk mengubah tampilannya monoton menjadi terlihat lebih keren melalui aplikasi tema untuk keyboard yang bisa kita download di Google Playstore dengan gratis yang disediakan oleh beberapa developer.

Baca juga:

Download Kumpulan Aplikasi Keyboard Android Terbaik Dengan Tampilan Keren Dan Gratis


1. GO Keyboard - Emoji keyboard, Emoticons, Emoji GIF
GO Keyboard - Emoji keyboard, Emoticons, Emoji GIF
Go Keyboard pernah termasuk dalam daftar aplikasi keyboard android keren yang terbaik di Google Play pada tahun 2017 di 20 negara, serta aplikasi ini telah didownload lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Dengan pencapaian tersebut aplikasi keyboard ini telah menyediakan lebih dari 800 emoji terdapat disini dan akan terus diupdate oleh pengembangnya. Ada juga 1000 tema lebih yang bisa didapatkan dengan gratis.

Aplikasi ini pula support terhadap banyak bahasa yang bisa kita pakai, seperti : English-EN, Arabic-AR, Bulgarian-BG, Catalan-CA, Chinese-CN(Pinyin, Wubi, Handwriting), Croatian-HR, Czech-CS, Danish-DA, Dutch-NL, Farsi-FA, Finnish-FT, French-FR, Georgian-KA, German-DE, Greek-EL, Hebrew-HE, Hindi-HI, Hungarian-HU, Indonesian-ID, Italian-IT, Japanese-JA Korean- KO, Lithuanian-LT, Malay- MS, Norwegian-NO, Philippines(Tagalog)- TL, Polish-PL, Portuguese-PT, Romanian-RO, Russian-RU, Slovak-SK, Slovenian- SL, Spanish-ES, Swedish-SV, Thai- TH, Turkish-TR, Taiwanese (Cangjie, Zhuyin, Simplified Cangjie), Ukrainian UG, Urdu-UR.

2. Kika Keyboard 2020 - Keyboard Emoji, emotikon, GIF
Kika Keyboard 2020 - Keyboard Emoji, emotikon, GIF
Aplikasi ini telah menjadi aplikasi keyboard android yang sangat keren dan fenomenal, sebab aplikasi ini sangat populer dan telah di download oleh lebih dari 500 juta pengguna google playstore dan mendapat rating bintang 4,7.

Dengan memakai aplikasi keyboard keren ini maka kamu bisa mengganti tema pada keyboardmu dengan gambar favorit kalian yang ada di galeri foto hp kamu seperti doraemon, hello kitty, naruto dan masih banyak lagi. Atau bisa juga kalian download langsung tema yang telah tersedia disitu lebih dari 3000 tema.

Selain itu kalian bisa mengetik dengan memakai emoticon lucu yang tersedia lebih dari 5000 emoji. Terdapat juga fitur Auto Correct untuk mengetik dengan cepat dan mengurangi terjadinya salah ketik (typo). Download aplikasi Kika Keyboard 2020 untuk androidmu sekarang.
Baca juga:

3. Keyboard SwiftKey
Keyboard SwiftKey
SwiftKey merupakan sebuah aplikasi keyboard virtual android terbaik yang dikembangkan oleh pihak Microsoft untuk smartphone android kita. Aplikasi keyboard android personal ini mampu untuk mengetik dan mengirim emoji, GIF, simbol, animasi, dan karakter lainnya yang sesuai dengan keinginan.

Kita juga bisa mengetik dan kirim pesan dengan cara dan gaya huruf yang kita sukai, dengan fitur geser untuk mengetik, ketuk untuk mengetik, emoji prediktif, serta keyboard GIF.

Dengan mendukung lebih dari 300 bahasa dari belahan dunia seperti : Inggris (AS, UK, AU, KA); Spanyol (ES, LA, US); Portugis (PT, BR); Jerman; ;Turki; Prancis; Arab; Rusia; Italia; Polandia. Jadi jangan heran jika aplikasi ini telah menyediakan fitur Auto Correct alias prediksi kata yang begitu tepat sehingga mampu untuk menghindari terjadinya salah ketik.

4. Gboard - Keyboard Google
Gboard - Keyboard Google
Selanjutnya ada aplikasi keyboard android gratis terbaik dan sangat keren yang bernama Gboard yang merupakan salah satu aplikasi dari Google ini menyajikan yang terbaik dari apa yang kalian sukai, kecepatan dan keandalan, Ketik Geser, dikte, ditambah dengan Google Penelusuran bawaan, ringan saat digunakan dan banyak juga fitur lainnya.

Hampir mirip seperti fungsi aplikasi keyboard android keren lainnya, Gboard juga menampilkan metode pengetikan dengan multibahasa, GIF, Emoji dan pilihan Tema. Kita juga dapat mengatur ukuran pada tampilan keyboard menjadi kecil, sedang dan besar di layar smartphone. Yang paling penting adalah aplikasi ini bisa dijalankan tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Terdapat pula sebuah petunjuk atau tips singkat supaya kita lebih profesional untuk mengoperasikan semua fitur keyboard virtual pada Gboard :
  • Kontrol kursor gestur: Geser jari di tombol spasi untuk memindahkan kursor.
  • Hapus gestur: Geser ke kiri dari tombol hapus untuk menghapus beberapa kata dengan cepat.
  • Selalu tampilkan baris angka (aktifkan di Setelan > Preferensi > Baris Angka).
  • Petunjuk simbol: Tampilkan petunjuk cepat di tombol untuk mengakses simbol dengan menekan lama (aktifkan di Setelan > Preferensi > Tekan lama untuk simbol).
  • Mode satu tangan: Pada ponsel dengan layar yang lebar, pasang pin keyboard di sisi kiri atau kanan layar.

5. Emoji keyboard - Cute Emoticons, GIF, Stickers
Emoji keyboard - Cute Emoticons, GIF, Stickers
Emoji Keyboard adalah aplikasi keyboard android keren dan gratis yang akan membuat pengetikan menjadi lebih menyenangkan, akurat, dan cepat. Kita dapat memasukkan emoji terbaru & terbaik dengan adanya 3000+ emoji yang menarik, wajah tersenyum, dan berbagai macam emotikon. Cari dan kirim stiker / Clipart dan GIF terbaru yang populer di semua aplikasi sosial.

Selain itu terdapat juga fitur ultra prediktif teks/fitur koreksi otomatis akan melengkapi kata-kata yang kita ketik secara otomatis dan menawarkan prediksi kata selanjutnya yang akurat, serta kalian akan mendapat pengalaman pengetikan suara terbaik dengan fitur koreksi pintar terbaru. Membenarkan pengetikan suara yang salah lebih cepat dari sebelumnya.

6. Fleksy: Keyboard Cepat + Stiker, GIF & Emoji
Fleksy: Keyboard Cepat + Stiker, GIF & Emoji
Meskipun memiliki tampilan yang simpel Fleksy Keyboard android dapat membantu proses pengetikan anda dengan cepat dan efisien karena sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau dapat disebut dengan Fleksynext AI, maka tidak usah terheran-heran apabila aplikasi ini menjadi keyboard virtual tercepat.

Selain penggunaanya yang sangat praktis, aplikasi keyboard android terbaik ini pula sangat mudah untuk dikustomisasi sesuai dengan keinginan kita, seperti mengganti tema dengan 50+ tema yang ada, menginputkan emoji; stiker; animasi GIF, mengetik dengan 45 bahasa dari negara yang berbeda, dan fitur lainnya yang masih banyak lagi.

7. Chrooma - keyboard bunglon & RGB
Chrooma - keyboard bunglon & RGB
Chrooma bisa menjadi salah satu aplikasi keyboard android keren dan gratis yang bisa menjadi alternatif terbaik karena proses jalannya aplikasi ini yang begitu cepat dan ringan.

Selain itu Chrooma juga memiliki fitur keren seperti isyarat pengelolaan teks, menambahkan emoji, GIF, Mode satu tangan, Tema yang adaptif sehingga bisa berubah warna sesuai dengan aplikasi yang sedang dibuka.

Selain itu ada juga fitur mode malam yang bisa kamu kelola untuk mengatur intensitas cahaya pada keyboard dengan kondisi atau waktu yang telah kita program.

Jadi kalian akan Mendownload Aplikasi Keyboard Android Keren, Gratis Dan Terbaik yang manakah untuk smartphone android kalian.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada