Arti Dan Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Di WA dan IG

No Comment Thursday, February 24, 2022
Arti Dan Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Di WA Dan IG - Emoji merupakan salah satu karakter berupa simbol yang dapat menggantikan teks untuk mengekspresikan suatu emosi dari si penulis atau pembuat teks.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya ada berbagai macam bentuk emoji yang bisa dipakai pengguna smartphone untuk mewakilkan emosinya ketika membuat status, pesan, bio dan sebagainya.

Namun tahukah kalian, bahwa ada banyak sekali pengguna media sosial yang sedang mencari cara membuat emoticon kotak silang di WA (Whatsapp) dan IG (Instagram).

Lantas, apa arti emoticon kotak silang di WA dan IG? untuk mengetahuinya maka kalian bisa mendapatkan informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:

Arti Dan Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Di WA (Whatsapp) Dan IG (Instagram) Dengan Copy Paste

Arti Dan Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Di WA dan IG
Cara membuat emoticon kotak silang di WA

Arti Emoticon Kotak Silang Putih Hijau Di WA Dan IG

Emoji tanda silang dapat diartikan sebagai tanda dilarang, tidak termasuk, kesalahan, error, dan semacamnya. Selain itu, emot kotak silang putih background hijau tersebut juga bisa digunakan secara langsung dari keyboard android.

Sehingga emoticon kotak silang tersebut sudah kompatible dengan perangkat android serta platform lainnya seperti WA dan IG.

Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Hijau Di WA Dan IG

Apabila kalian bertanya bagaimana cara membuat emoji kotak silang di WA dan IG. maka kalian bisa mengikuti panduan berikut.
Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Hijau Di WA Dan IG
Cara membuat emoticon kotak silang di WA
  1. Buka aplikasi Whatsapp atau Instagram
  2. Kemudian buatlah status atau pesan baru
  3. Setelah itu ketuk tombol "Emoticon"
  4. Selanjutnya pilih submenu emoticon bagian "!?#" lalu gulir kebawah untuk menemukannya.

Arti Emoticon Kotak Silang Kosong Di WA Dan IG

Arti emoji kotak kosong yaitu sebuah emoticon yang gagal ditampilkan karena belum terdaftar secara resmi di sebuah perangkat ataupun platform tersebut.

Misalnya saja, jika kita melakukan copy sebuah simbol unik dari software pengolah teks Microsoft Word (PC), lalu kita paste ke dalam media sosial maka akan berubah menjadi emot kotak silang di WA dan IG.

Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Kosong Di WA Dan IG

Untuk kalian yang ingin tahu cara membuat emoticon kotak silang di WA (Whatsapp) dan IG (Instagram), maka kalian hanya perlu copy paste emot kotak silang di bawah ini. 

Emoji kotak silang copy paste
  • ꧾ : Emot kotak silang kecil. Untuk Android versi 10 sudah bisa tampil di WA. 
  • ☒ : Emot kotak silang kecil 
  • 🖾 : Emot kotak silang standar

Kenapa banyak orang yang ingin mencaritahu cara membuat emoji kotak silang di WA dan IG. Biasanya mereka menggunakan simbol kotak kosong itu untuk mengerjai atau membuat iseng kepada teman atau orang lain, tujuannya supaya bisa membuat mereka penasaran terhadap arti emoji kotak silang tersebut karena tidak dapat dibaca.

Itulah informasi dan panduan lengkap yang membahas mengenai Arti Dan Cara Membuat Emoticon Kotak Silang Di WA dan IG. Semoga artikel ini dapat berguna.

Comments

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]