Cara Cepat Untuk Meninggikan Badan Secara Alami Yang Menyehatkan Tubuh

Sunday, November 24, 2019
Daftar Isi
Cara Cepat Untuk Meninggikan Badan Secara Alami Yang Menyehatkan Tubuh - Memiliki tubuh dengan tinggi badan yang ideal merupakan sebuah impian bagi sebagian orang, karena dengan memiliki tubuh yang tinggi maka hal itu bisa membuat kita terlihat keren dan percaya diri.
Umumnya batas masa pertumbuhan manusia berakhir pada saat remaja, yaitu untuk laki laki adalah sampai usia 16 atau 17 tahun, sedangkan untuk perempuan ialah pada saat berumur 14 atau 15 tahun. Sehingga masa yang terbaik untuk proses pertumbuhan adalah pada waktu anak anak, jadi kita dapat memberikan edukasi pada anak untuk hidup sehat agar berkembang dengan sempurna.

Selain itu proses pertumbuhan pada tubuh kita sebenarnya sebagian besar dipengaruhi oleh faktor genetik yang ada pada dalam diri kita ini berasal dari keturunan orang tua. Meskipun begitu kalian tidak perlu cemas karena kita juga masih bisa untuk menambah tinggi badan walaupun harus bekerja keras.

Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Sehat Dan Alami


1. Berolahraga Secara Rutin

Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dengan Berolahraga
Pixabay StockSnap
Olahraga merupakan salah satu kegiatan positif yang membawa banyak manfaat, karena dengan berolahraga maka hal itu bisa melatih otot dan sendi pada tubuh agar berfungsi dengan normal. Selain itu berolahraga merupakan adalah hal yang dapat meninggikan badan, berikut adalah adalah yang bisa kalian lakukan, seperti Berlari, Basket, Berenang, Bersepeda, Badminton, dan olahraga kecil seperti jalan kaki ataupun senam.
Untuk berolahraga yang sehat kalian tidak perlu olahraga terlalu lama yang bisa membuat tubuh menjadi capek dan cepat lelah, cukup lakukan 30 menit sehari pada waktu pagi dan sore karena di masa tersebut adalah pilihan yang terbaik.

2. Konsumsi Makanan Bergizi

Cara Alami Menambah Tinggi Badan Dengan Menjaga Pola Makan
Pixabay Daria-Yakovleva
Selain berolahraga mengatur pola makan juga dapat mempengaruhi masa pertumbuhan pada tubuh kita, oleh sebab itu kita juga harus memberikan asupan pada tubuh yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan kita.
Makanan terbaik yang bisa membantu pertumbuhan tinggi badan kita adalah terutama makanan mengandung Kalsium dan Vitamin D yang baik untuk perkembangan tulang seperti ikan, kacang almond, telur, kedelai, susu kedelai.
Baca juga: 8 Contoh Makanan Bergizi Yang Mampu Menyehatkan Tubuh

3. Beraktifitas Dengan Benar

Seringkali kita melakukan aktifitas yang salah sehingga dapat membuat tubuh kita menjadi tidak sehat atau tidak normal sehingga hal itu sudah menjadi kebiasaan kita. Contoh aktifitas salah yang sering kita buat adalah terlalu sering membungkuk, duduk atau tidur dengan posisi tubuh yang terlipat, sering mengangkat beban yang berlebihan dan juga kurang tidur.
Maka dari itu mulai sekarang kita harus mengubah aktifitas tersebut dengan benar supaya postur tubuh kita dapat tumbuh dengan normal, seperti istirahat yang cukup, berjalan dengan postur tubuh yang tegak, tidak terlalu memaksakan diri untuk mengangkat beban berat dan semacamnya.

Baca juga:

Sebetulnya tidak ada cara instan untuk membuat tubuh kita menjadi tinggi secara permanen, karena semua itu membutuhkan proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Agar apa yang telah kalian lakukan dapat membuahkan hasil maka kalian harus bersabar dengan menjalaninya setiap hari, karena meninggikan badan itu tidak cukup hanya dengan waktu 1 atau 2 minggu saja, jadi kalian dapat melihat hasilnya setelah beberapa bulan untuk melihat perbedaannya.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada