shopee elektronik

Foto Profil WA Kosong Artinya Apa? Inilah Arti DP WA Kosong

Saturday, December 10, 2022
Daftar Isi
Foto Profil WA Kosong Artinya Apa? Inilah Arti DP WA Kosong Vuiral.com - Bagi pengguna aplikasi WhatsApp pastinya pernah melihat akun whatsapp tanpa foto profil atau pp WA kosong.

Bagi yang belum tau, Photo Profile (PP) atau Display Picture (DP) merupakan sebuah fitur di WhatsApp untuk menampilkan gambar ataupun foto pada akun profil penggunanya.

Kenapa Foto Profil WA Tidak Muncul? Inilah Arti Foto Profil WA Kosong Dan Alasan Hapus PP WA

Foto Profil WA Kosong Artinya Apa? Inilah Arti DP WA Kosong
Tampilan foto profil WA kosong

Kembali ke pembahasan, masalah foto profil wa kosong dapat terjadi karena berbagai hal, mulai dari akun WA yang tidak aktif atau bisa juga karena pengaturan privasi. 

Selain itu, banyak juga pengguna WhatsApp yang menanyakan arti foto profil WA kosong. Lantas apa yang menjadi penyebab kenapa foto profil WA tidak muncul?. Berikut ini arti dan penyebab dari tidak ada foto profil WA.

1. Dia Tidak Menyimpan Nomor WA Kita

Jika pp WA kosong atau tidak ada foto profil WA maka hal itu dapat menjadi tanda bahwa dia tidak menyimpan nomor WA kita.

Sebab jika dia memilih opsi "Kontak saya" pada bagian pengaturan foto profil WA, maka dapat dipastikan bahwa hal itulah yang menjadi penyebab kenapa foto profil WA tidak muncul di HP orang lain.

2. Foto Profil WA Diprivasi

Foto profil WA kosong artinya dia memilih opsi "Tidak ada" pada bagian pengaturan foto profil WhatsApp miliknya untuk tidak menampilkan foto profilnya.

Sehingga hal itulah yang menjadi penyebab kenapa profil WA kosong dan juga kenapa foto profil WA tidak muncul di HP orang lain

Adapun alasan orang menyembunyikan foto profil WA, entah itu karena demi keamanan supaya tidak disalahgunakan oleh orang lain ataupun karena malas pasang foto profil.

3. Dia Telah Memblokir Nomor WA Kita

Walaupun pihak WhatsApp tidak memberikan notifikasi kepada nomor yang telah diblokir, namun apabila kalian melihat gambar tidak ada foto profil WA maka itu bisa menjadi alasan bahwa nomor WA kita diblokir oleh dia.

Sebab pihak WhatsApp sendiri menyatakan, bahwa jika kita memblokir kontak WA seseorang maka dia tidak akan bisa melihat foto profil terbaru kita. Itulah sebabnya kita melihat akun WA dia tidak pernah ganti foto profil ataupun tanpa foto profil.

4. Jaringan Internet Bermasalah

Alasan foto profil WA kosong selanjutnya yaitu dapat terjadi dikarenakan jaringan internet kita yang sedang bermasalah.

Karena masalah tersebut, maka perangkat kita tidak dapat terhubung ke server WhatsApp dan tidak dapat mengunduh data WhatsApp dengan semestinya, sehingga hal itu menyebabkan aplikasi WhatsApp tidak dapat melakukan pembaruan foto profil WA orang lain dan membuat dp WA kosong.

5. Iseng Memakai PP WA Kosong Unik

Selain menggunakan dp WA kosong, terkadang terdapat pengguna WhatsApp yang memakai pp WA kosong unik ataupun pp WA gak jelas dengan alasan sekedar iseng saja.

6. Malas Pasang Foto Profil WA

Malas pasang foto profil WA dapat menjadi alasan hapus pp WA atau tidak pakai foto profil WA. Biasanya orang seperti ini hanya menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi saja, bukan untuk kepentingan lainnya seperti pamer foto profil.

Dengan begitu kalian sudah tau kan foto profil WA kosong artinya apa dan alasan tidak pakai foto profil WA. Semoga penjelasan tersebut dapat menjawab rasa penasaran kalian.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
× Tenang, iklan ini hanya muncul 1x saja
Klik tombol X untuk menutup iklan
Iklan Shopee