Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA GB Dan WA Biasa

No Comment Tuesday, May 10, 2022
Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA GB Dan WA Biasa Pada HP Android Iphone - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting yang populer. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab aplikasi WA sangat mudah digunakan serta menghadirkan banyak fitur didalamnya yang bisa digunakan secara gratis.

Salah satu fitur WA yang populer adalah fitur yang bernama "Last Seen". Fitur Terakhir Dilihat atau Last Seen adalah sebuah fitur WhatsApp yang berguna untuk menampilkan informasi mengenai aktivitas login pada sebuah akun WhatsApp.

Dengan adanya fitur tersebut maka kita dapat mengetahui status WhatsApp orang lain, apakah dia sedang online atau offline. Di samping itu, kita juga dapat melihat aktivitas dia mengenai kapan terakhir kali dia membuka WhatsApp.

Meskipun fitur tersebut sangat membantu untuk mengetahui status online di WhatsApp, ternyata tidak semua orang menganggap fitur tersebut berdampak positif. Sebab ada banyak sekali orang yang merasa terganggu privasinya terhadap fitur Last Seen di WA.

Untuk mengatasi masalah tersebut, banyak orang yang mencari solusi bagaimana cara menghilangkan online di WA walaupun sedang online pada HP Iphone Android. Untuk melihat panduannya silakan ikuti petunjuk berikut.

Baca juga:

Cara Menghilangkan Tulisan Online Di WhatsApp Padahal Sedang Online / Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA GB Dan WA Biasa Pada HP Android Iphone


Untuk cara menyembunyikan terakhir dilihat di WA terdapat dua cara yang dapat kalian lakukan, yaitu yang pertama adalah cara menghilangkan online di WA GB atau Mod. Sedangkan yang kedua ialah cara menghilangkan online di WA biasa tanpa aplikasi tambahan. Sehingga kalian hanya perlu mengikuti panduan tersebut berdasarkan aplikasi WhatsApp yang sedang kalian gunakan.

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA GB Mod Plus Aero

Untuk cara menyembunyikan terakhir dilihat di WA GB atau Mod caranya sangat berbeda dengan tampilan WA biasa atau Original. Buat kalian belum mengetahuinya, silakan ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA GB Dan WA Biasa Pada HP Android Iphone
Cara menghilangkan tulisan online di WA GB Mod Plus Aero

  1. Buka aplikasi WhatsApp GB atau WhatsApp Mod milikmu.
  2. Kemudian masuk dalam menu "GBPengaturan", lanjut pilih menu "Privasi dan Keamanan".
  3. Pada bagian Privasi, silakan kalian aktifkan opsi "Bekukan Terakhir Dilihat".
  4. Setelah mengaktifkan opsi tersebut, silakan kalian keluar dari aplikasi WhatsApp GB untuk menerapkan perubahan pengaturan tersebut.

Itulah panduan untuk cara menghilangkan tulisan online di WA saat online dengan aplikasi WA GB. Sedangkan panduan untuk WA original bisa dilihat di bagian bawah.

Baca juga:

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA Biasa (Original)

Untuk cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp padahal sedang online Iphone Android, kita tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan ataupun pihak ketiga. Sebab fitur tersebut juga tersedia pada WhatsApp original.

Silakan ikuti petunjuk di bawah ini untuk mencoba panduan cara menghilangkan online di WA tanpa aplikasi.

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA Biasa (Original)
Cara menghilangkan tulisan online di WA tanpa aplikasi

  1. Langkah pertama ialah silakan kalian buka aplikasi WhatsApp.
  2. Setelah masuk di halaman utama aplikasi WhatsApp, silakan pergi ke menu "Pengaturan" atau "Setelan" yang ada di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih menu "Akun" lalu pilih "Privasi".
  4. Berikutnya kalian kalian ketuk menu "Terakhir Dilihat".
  5. Setelah itu kalian pilih opsi "Tidak ada".
  6. Dengan begitu kalian telah berhasil mengikuti cara menghilangkan terakhir dilihat di whatsapp untuk Iphone dan Android.

Perhatian:
Apabila kalian menerapkan cara menghilangkan terakhir dilihat di WA biasa tanpa aplikasi ini, maka kalian juga tidak dapat melihat informasi terakhir dilihat pada akun WhatsApp orang lain. Dan untuk mengembalikannya, maka kalian hanya perlu mengembalikannya seperti semula dengan memilih opsi "Semua Orang".

Cukup sampai di sini saja panduan tentang Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WA GB Dan WA Biasa Pada HP Android Iphone yang dapat saya tunjukkan. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi terbaik.

Comments

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]