Cara Melihat Chat WA Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Iphone

Sunday, February 27, 2022
Daftar Isi
Cara Melihat Chat WhatsApp (WA) Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan Iphone - WhatsApp merupakan sebuah platform aplikasi media sosial yang dikhususkan untuk melakukan chat dan video call secara gratis.

Karena aplikasi WhatsApp menawarkan fitur keamanan Enkripsi End to End, serta sangat ringan dijalankan dan mudah untuk digunakan, maka tak heran pengguna aplikasi yang satu ini telah mencapai lebih dari 2 miliar di seluruh dunia.

Selain dipakai untuk mengirim pesan pribadi, WhatsApp juga sering dipakai untuk mengirim pesan yang membahas urusan bisnis.

Namun karena terlalu lama atau sering melakukan chat panjang, terkadang kita sudah melupakan isi pesan pertama.

Apabila kalian ingin melihat chat paling awal, maka kalian bisa mengikuti panduan cara melihat chat pertama di grup WA atau cara melihat chat WA dari awal tanpa scroll di Android dan Iphone berikut ini.

Biasanya banyak pengguna yang mencari cara melihat chat paling awal di WhatsApp dengan berbagai alasan. Dan alasan yang paling umum ialah menyimpan riwayat chat ke screenshot untuk dijadikan sebagai barang bukti penipuan, pencemaran nama baik, dan alasan lainnya.

Baca juga:

Cara Scroll Chat WA Paling Atas Atau Cara Melihat Chat WhatsApp (WA) Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan Iphone


Untuk cara melihat chat WhatsApp dari awal tanpa scroll terbilang sangat mudah sekali, kalian hanya perlu mengikuti tutorial cara scroll chat WA paling atas Android dan IOS di bawah ini:
Cara Melihat Chat WhatsApp (WA) Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan Iphone
Cara scroll up chat WhatsApp paling awal
  1. Buka aplikasi WhatsApp kamu seperti biasa.
  2. Langkah selanjutnya yaitu kalian harus masuk kedalam salah satu obrolan pribadi atau obrolan grup.
  3. Langkah berikutnya untuk cara scroll up chat whatsapp ialah dengan mengetuk/tap "ikon Titik Tiga" yang ada di pojok kanan chat.
  4. Kemudian pilih menu "Pergi Ke Pesan Pertama" sebagai langkah terakhir untuk cara melihat chat paling awal di WhatsApp.
  5. Setelah itu kalian akan diarahkan ke pesan paling awal, yaitu menuju ke chat awal ataupun notifikasi pertama kali kalian bergabung grup.

Apakah ada cara mencari chat WhatsApp berdasarkan tanggal? Setau saya untuk saat ini masih belum ada fitur cara melihat chat WA berdasarkan tanggal.

Sehingga masih belum ada cara mencari chat WhatsApp berdasarkan tanggal, jadi kalau kalian ingin mencarinya maka harus mengeceknya secara manual.

Demikianlah artikel yang berisi panduan untuk Cara Melihat Chat WhatsApp (WA) Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan Iphone. Semoga informasi ini dapat membantumu. Baca juga postingan Cara Melihat Jumlah Chat WA Dan Jumlah Pemakain Data WhatsApp.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada