Top 5 Aplikasi Cloning Android Terbaik Untuk Multi Akun

No Comment Monday, March 16, 2020
Top Aplikasi Cloning Android Terbaik Untuk Membuat Multi Akun (Akun Ganda) - Pada jenis smartphone android yang keluaran terbaru biasanya terdapat sebuah alat bernama "Dual Apps" yang berguna untuk menggandakan sebuah aplikasi. Sehingga dengan memakai fitur tersebut kita dapat membuat akun ganda pada aplikasi sosial media, game dan apk lainnya.

Untuk smartphone yang tidak memiliki fitur Dual Apps, kita masih dapat memanfaatkan aplikasi cloning android terbaik untuk melakukan penggandaan aplikasi yang ingin kita gandakan seperti daftar apk clone berikut ini.

Kumpulan Aplikasi Cloning Android Terbaik Untuk Menggandakan Aplikasi Dan Membuat Multi Akun (Akun Ganda)


1. Parallel Space Lite
Aplikasi Cloning Android Terbaik - Parallel Space Lite
Parallel Space Lite merupakan aplikasi cloning android terbaik versi lite yang mampu untuk menggandakan dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan kita juga bisa memakai pilihan tema yang dapat dipersonalisasi serta tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang terlalu besar.

Aplikasi Parallel Space telah menjadi aplikasi clone terbaik untuk android yang ada di google playstore karena aplikasi ini telah memperoleh nilai 4,4 dari angka 5.

2. Dual Space Lite - Beberapa Akun & Aplikasi Kloning
Aplikasi Cloning Android Terbaik - Dual Space Lite
Dual Space Lite merupakan salah satu aplikasi yang mirip Parallel Space Lite. Aplikasi pengganda ini mampu mengkloning WhatsApp, Facebook, Instagram, Game dan aplikasi lainnya untuk membuat multi akun alias akun ganda di android.

Aplikasi Dual Space Lite juga sudah teruji keamanannya sehingga sangat lancar dan tidak error saat digunakan untuk menggandakan aplikasi. Menggunkan interface yang sederhana dan juga desain visual yang minimalis.

Memori penyimpanan internal yang dibutuhkan oleh aplikasi cloning android ini sangatlah kecil sehingga dapat menghemat memori internal dan dapat melakukan kloning aplikasi dengan sangat cepat.

Baca juga:

3. DO Multiple Accounts - Beberapa Akun & APP Klon
Aplikasi Cloning Android Terbaik - Do Multiple Accounts
DO Multiple Space adalah aplikasi pengganda aplikasi android yang dikembangkan oleh River Stone Tech. Aplikasi cloning android ini dapat dijalankan dengan ringan tanpa loading lama.

Aplikasi cloning DO Multiple Accounts juga memiliki fitur Privacy Locker untuk melindungi aplikasi yang dikloning agar tidak dapat dibuka oleh orang lain. Ini juga menyediakan Mode Ringan untuk mencapai memori terbaik dan penggunaan baterai untuk aplikasi yang dikloning.

Aplikasi multi akun terbaik ini sudah teruji sehingga dapat kompatibel dengan sebagian besar aplikasi pesan instan, game, dan aplikasi jejaring sosial. Selain itu aplikasi cloning android ini juga mendukung Layanan Google Play, dan Anda dapat terhubung dengan Google Play Game atau layanan lain di halaman klon Anda.

4. 2Face - 2 Akun untuk 2 whatsapp
Aplikasi Cloning Android Terbaik - 2Face
Mirip Parallel Space dan DO Multiple Space, aplikasi 2Face juga mampu membuat akun ganda di semua aplikasi android. Aplikasi cloning multi akun android 2Face juga disertai dengan fitur privacy yang menggunakan keamanan kata sandi untuk mengamankan aplikasi yang telah digandakan.

5. Multiple Accounts:Parallel App
Aplikasi Cloning Android Terbaik - Multiple Accounts
Multiple Accounts hadir dengan tampilan desain UI yang sederhana dan bersih sehingga sangat mudah digunakan. Kalian dapat membuat multi akun di berbagai macam aplikasi android dengan fitur yang sama tanpa harus takut mengalami error karena penyimpanan memori aplikasi ini terpisah. Konsumsi daya CPU android yang sangat kecil dan rendah sehingga tidak akan mengalami lag.

Tidak kalah dengan aplikasi sejenisnya, aplikasi Multiple Accounts juga menjadi salah satu aplikasi cloning android yang terbaik karena mendapatkan rating 4,5 di google playstore.

Itulah ulasan mengenai Top 5 Aplikasi Cloning Android Terbaik yang bisa dipakai untuk membuat multi akun alias akun ganda pada semua aplikasi android. Jadi kalian pilih aplikasi multi akun android terbaik yang mana menurutmu.

Comments