Inilah 5 Tempat Wisata Ala Eropa Versi Indonesia

Monday, October 21, 2019
Daftar Isi
Tempat Wisata Di Indonesia Dengan Nuansa Eropa. Eropa merupakan sebuah benua yang kecil, namun meskipun wilayahnya sangat kecil banyak wisatawan yang ingin berwisata ke Eropa adalah sebuah tujuan yang wajib dikunjungi. Yap Eropa memang memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi para traveller, di antaranya adalah teknologi industri, budaya, arsitektur ataupun kekayaan alamnya.

Dan kalau ngomongin soal Eropa maka akan membuat orang yang mendengarnya ingin berlibur ke sana, namun untuk pergi ke sana butuh biaya yang tidak sedikit.
Tapi buat kalian yang belum kesampaian pergi ke sana tapi tidak mau jauh jauh ke luar negeri dan ingin berhemat maka kalian tidak usah bingung karena ternyata di Indonesia juga ada lho tempat wisata yang serasa di luar negeri, tempat apa saja itu ? langsung aja cekidot !

Ayo Kunjungi Objek Wisata Dengan Nuansa Ala Eropa Di Indonesia

1. Sensasi Oro Oro Ombo Semeru, Jawa Timur yang mirip taman lavender Provence, Prancis
Sensasi Oro Oro Ombo Semeru, Jawa Timur yang mirip taman lavender Provence, Prancis
Instagram @haddy_sinchan
Jika di Prancis ada taman bunga lavender maka di Indonesia ada sebuah tempat yang mirip dengan tempat tersebut, yaitu bernama Oro Oro Ombo di Gunung Semeru namun bukan hamparan bunga lavender yang memenuhi padang savana tersebut adalah bunga yang bernama Verbena Brasiliensis, meskipun begitu suasananya juga tak kalah dengan yang ada di Prancis.
Sensasi Oro Oro Ombo Semeru, Jawa Timur yang mirip taman lavender Provence, Prancis 2
Instagram @hanovers_96
Jadi jika kalian sedang mendaki ke Gunung Semeru Jawa Timur jangan lupa untuk menyempatkan dirimu berkunjung kemari ya supaya tidak rugi kehilangan pemandangan secantik ini.

2. Jelajahi miniatur ikon dunia di World Landmark Merapi Park, Yogyakarta
Jelajahi miniatur ikon dunia di World Landmark Merapi Park, Yogyakarta
Instagram @adeirmaap
Buat kalian yang suka berkeliling di seluruh dunia maka tempat ini yang paling cocok buat kamu karena disini ada banyak sekali miniatur yang menjadi ikon di negara negara belahan dunia, seperti Kincir Angin khas Belanda, Jam Raksasa Inggris, dan juga menara Eiffel Prancis dan juga menara Pisa Italia. Jadi saat kalian kesini jangan lupa untuk mengabadikan momen kamu dengan foto foto berlatar belakang ikon unik.
Jelajahi miniatur ikon dunia di World Landmark Merapi Park, Yogyakarta 2
Instagram @kiki_sanjayani

3. Replika kota Venice, Italia ada di Little Venice, Jawa Barat
Replika kota Venice, Italia ada di Little Venice, Jawa Barat
Instagram @tonifajarr
Apa kalian tahu kalau di kota bunga atau Cianjur, Jawa Barat ada sebuah tempat dengan replika yang mirip kota Venice yang ada di Italia. Yap Little Venice memang dirancang untuk menyerupai kota Venice baik danau buatannya, suasana alamnya, dan bahkan bangunannya yang mirip di Eropa.
Replika kota Venice, Italia ada di Little Venice, Jawa Barat 2
Instagram @yustinautamii
Bukan hanya itu saja, disini juga ada wahana yang bisa kalian coba untuk menambah sensasi yang lebih menyenangkan seperti naik perahu, naik gondola, dan juga kalian bisa mencoba Missisipi Boat Ride. Disana juga ada spot foto menarik dengan latar belakang bunga yang cantik cantik dan indah.

4. Simpang Lima Gumul, Jawa Timur yang mirip dengan Arc De Triomphe, Prancis
Simpang Lima Gumul, Jawa Timur yang mirip dengan Arc De Triomphe, Prancis
Instagram @rahman.amiin
Arc De Triomphe adalah sebuah monumen yang dibangun di kota Paris, Prancis. Bangunan tersebut dibuat untuk menghormati para pejuang pejuang revolusi dan Napoleon. Berbeda dengan yang ada di Prancis, di kota Kediri juga ada bangunan yang mirip seperti Arc De Triomphe namun bangunan ini dibuat untuk memperingati hari jadi kota Kediri yang bernama Simpang Lima Gumul.
Dengan bangunan sebesar itu kamu pasti bisa merasakan hal yang sama pada saat di Paris karena nuansa disana sangat mirip sekali, jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak banyaknya karena tempat ini keren abis.

5. Nikmati nuansa Stonehenge di Yogyakarta
Nikmati nuansa Stonehenge di Yogyakarta
Instagram @azyrizaldi79
Stonehenge merupakan sebuah situs atau tempat peninggalan warisan leluhur yang berupa bangunan bebatuan yang disusun sedemikian rupa dengan tujuan untuk ilmu astronomi, tempat ini terletak berada di Wiltshire, Inggris.
Nikmati nuansa Stonehenge di Yogyakarta 2
Instagram @egi_rangerhijau
Siapa yang menyangka jika Stonehenge juga ada di Indonesia, ya tepatnya ada di lereng Gunung Merapi kota Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Meskipun hanya sebuah tiruan nuansa yang yang disana juga sangat menakjubkan karena kalian juga bisa melihat pemandangan puncak Gunung Merapi dan juga bisa mengambil foto dengan spot yang sangat keren.

Baca juga :

Meskipun masih di Indonesia paling tidak kita dapat menikmati versi yang hampir menyerupai eropa. Jadi kalian mau pergi kemana dulu nih sob yang menjadi tujuan pertama wisata Eropa ala Indonesia ini, jangan lupa untuk posting foto kalian di instagram supaya ikut ikutan ngehits.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada