Daftar 10 Tempat Wisata Di Kota Purwakarta Yang Lagi Hits

Tuesday, October 22, 2019
Daftar Isi
Daftar Tempat Wisata Di Kota Purwakarta Yang Lagi Hits. Semua wilayah yang berada di Indonesia adalah wilayah yang sangat memiliki banyak potensi yang sangat baik dari segi sumber daya alamnya karena semua sumber daya alam bisa kita dapatkan dari tanah indonesia yang merupakan negeri tanah subur.

Bicara soal wilayah yang ada di Indonesia kini ada satu kota yaitu Purwakarta yang merupakan wilayah yang didominasi oleh perbukitan sehingga tempat ini memberikan panorama yang begitu menawan dan menyejukkan bagi siapapun yang memandangnya, bahkan tempat ini telah menjadi populer dan lagi hits bagi para wisatawan dan viral di sosial media.

Objek Wisata Yang Sedang Hits Di Purwakarta

1. Cikao Park
Cikao Park
Instagram @eninoor96
Cikao Park merupakan tempat wisata yang baru dan sedang mengalami lagi hits hitsnya di Purwakarta karena pengunjungnya selalu mengalami kenaikan setiap bulannya, baik itu wisatawan lokal dan luar kota.
Tempat ini memberikan suasana yang begitu asri dan ada permainan yang juga bisa memberikan nilai edukasi, adapun tempat menarik lainnya seperti Waterpark dengan nuansa alam dan pantai, Taman Satwa, Minizoo, Lampion Garden dan masih banyak lagi.

2. Giri Tirta Kahuripan
Giri Tirta Kahuripan
Instagram @gustapito
Selanjutnya adalah Giri Tirta Kahuripan yang merupakan tempat rekomendasi yang keren banget deh, karena tempatnya di area pegunungan maka tidak usah heran jika suasana disini sangat sejuk dan membuat mata terasa takjub pada keindahan alam yang masih asri di sekitarnya.
Disini juga kalian bisa mencoba beberapa permainan seperti Skypool, Sepeda Air, ATV dan lainnya, kalian juga bisa menginap di tempat romantis ini bersama pasangan maupun seluruh keluarga karena sudah tersedia berupa villa dan cottage dengan pemandangan yang menakjubkan.

3. Bukit Panenjoan
Bukit Panenjoan
Instagram @yuditarahma
Bukit Panenjoan kini telah menjadi kian populer karena memliki view yang bergitu menawan, dengan latar belakang gunung, bukit dan juga danau ditambah lagi dengan adanya beberapa spot foto yang sangat menarik seperti dibangunnya jembatan bambu yang menjadi ciri khas dari tempat ini sehingga banyak diminati wisatawan untuk berkunjung kemari.

4. Curug Tilu
Curug Tilu
Instagram @curugtilupurwakarta
Curug Tilu memiliki keindahan alam yang masih terjaga keasriannya maka tak heran jika tempat ini masih terawat dengan baik, Curug Tilu menawarkan pemandangan yang sangat mempesona karena curug ini memiliki air yang sangat jernih, panorama disekitarnya didominasi oleh bebatuan dan pepohonan yang akan membuat suasananya menjadi sejuk alami.

5. Hidden Valley Hills
Hidden Valley Hills
Instagram @bugar_ashari
Hidden Valley Hills merupakan objek wisata yang didalamnya memiliki bangunan villa, resort, skypool. Di tempat ini ada spot spot foto yang sangat menarik untuk dijadikan koleksi di instagram kalian, yap dengan cuaca yang cerah dan dilatar belakangi oleh pegunungan seperti Gunung Lembu, Gunung Cupu hingga Gunung Parang dan disertai oleh Waduk Jatiluhur maka tempat ini akan memberikan hasil foto dengan latar belakang yang mempesona.

6. Taman Pancawarna
Taman Pancawarna
Instagram @arman_ranala2
Taman umum yang bernama Taman Pancawarna ini merupakan taman yang letakya tidak jauh dari pendopo kota Purwakarta, disini kalian bisa bersantai menikmati indahnya taman ini ataupun berswafoto dengan taman yang berhiaskan bunga yang berwarna warni dan juga air mancur yang keren.

7. Urban Farming
Urban Farming
Instagram @urbanfarmpwk
Urban Farming memang tempat wisata yang tergolong baru, tempat ini mengusung tema seperti rumah petani ala Benua Eropa. Dengan bangunan khas eropa dan warna cat yang mencolok maka akan membuat kamu terasa seperti di Benua Eropa.
Selain berwisata kamu juga bisa belajar berkebun disini, atau membeli bibit bunga dan juga sayuran, dan tempat ini sangat direkomendasikan buat kalian yang suka berkebun. Atau kalian juga bisa berkunjung kemari untuk mendapatkan spot foto yang unik dan menarik disini.

8. Waduk Jatiluhur
Waduk Jatiluhur
Instagram @nda_monic13
Meskipun awalnya waduk ini digunakan untuk keperluan irigasi, pembangkit listrik dan semacamnya. Waduk Jatiluhur ternyata bisa menghasilkan potensi yang besar di bidang pariwisata karena tempat ini memiliki panorama yang sangat indah.
Ada juga beberapa spot foto yang sangat keren untuk kalian abadikan di galeri sosial media kamu seperti spot rumah pohon, tangga berputar, balkon yang di pinggir waduk. Disana kamu juga bisa mencoba berbagai macam aktifitas wahana air seperti selancar angin, ski air, mengelilingi waduk dengan perahu, berenang dan juga memancing.

9. Desa Sejuta Batu
Desa Sejuta Batu
Instagram @cikomoe_
Desa Sejuta Batu menyuguhka keindahan pesona yang sangat menakjubkan secara alami, masyarakat sekitar juga masih mempertahankan budaya dan kulinernya. Desa ini dinamakan Desa Sejuta Batu karena memiliki banyak sekali jenis bebatuan alam.
Saat kalian di sini kalian tidak hanya bisa menikmati keindahan panorama alamnya saja, melainkan kalian juga bisa mencoba kegiatan lainnya seperti Panjat Tebing, Offroad, Memancing, Camping dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya.

10. Pasir Langlang Panyawangan
Pasir Langlang Panyawangan
Instagram @sofharahayu23
Dengan dikelilingi oleh tumbuhan hutan pinus yang begitu rindang, Pasir Langlang Panyawangan memberikan suasana yang begitu tenang dan menyejukkan sehingga tempat ini cocok banget buat kalian yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari hari.
Disini kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Goa Jepang dan juga Curug Pamoyanan, atau kamu juga untuk melakukan Trakking, Camping, Outbond ataupun hanya sekedar berselfie ria.

Demikian tadi ulasan sekilas mengenai beberapa Daftar Tempat Wisata Di Kota Purwakarta Yang Lagi Hits atau Populer yang dapat saya bagikan, semoga bisa menjadi referensi untuk tujuan wisata anda dan selamat berlibur.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada