Kunjungi Tempat Wisata Di Indonesia Yang Belum Terjamah

No Comment Saturday, October 19, 2019
Indonesia merupakan negara maritim atau kepulauan yang berada di wilayah tropis, oleh karena itu indonesia memiliki keindahan alam yang sangat menawan bagaikan surga, berbicara ngomongin alam indonesia adalah surganya bahkan masih banyak tempat yang tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak orang sehingga jarang diketahui dan dikunjungi, bagi kalian yang ingin tau dan ingin mengunjunginya maka kalian bisa menyimak ulasan berikut

Inilah Objek Wisata Surga Tersembunyi Indonesia Yang Belum Terjamah


1. Pantai Ora, Kepulauan Maluku
Pantai Ora, Kepulauan Maluku
Instagram @tukang_jalan
Lokasi pertama yang bisa kamu jelajahi di surga tersembunyi di indonesia ini adalah Pantai Ora yang berada di Kepulauan Maluku, karena disana kamu akan disuguhkan oleh pemandangan laut yang sangat luar biasa seperti biota lautnya yang masih terawat dan juga tempat tersebut masih jarang diketahui orang banyak sehingga keasriannya masih tetap terjaga. Sehingga Pantai Ora digadang gadang mampu menyamai Pantai Boaracay yang ada di Filiphina.

2. Teluk Kilauan, Lampung
Teluk Kilauan, Lampung
Instagram @ahmadfazacom
Tempat selanjutnya yang dapat kalian kunjungi yaitu bernama Teluk Kilauan yang berada di Lampung, Teluk Kilauan akan memberikan kalian pengalaman yang tidak bisa terlupakan karena kalian yang punya hobi memancing kalian bisa mengikuti lomba yang diselenggarakan disini setiap dan diikuti oleh para pemancing handal dari berbagai wilayah Indonesia.
Bagi kalian yang tidak suka memancing kalian tidak perlu risau karena kalian juga bisa menikmati indah panorama Teluk Kilauan yang memiliki air biru jernih sehingga airnya bisa berkilau karena pantulan sinar matahri dan pasirnya sangat putih dan bersih, kalian juga dapat melihat atraksi ikan lumba - lumba di laut lepas karena tempat ini sangat terkenal karena banyaknya jumlah ikan lumba - lumba dan ikan paus, jika kalian sangat beruntung maka kalian juga bisa melihat penyu hijau yang langka saat di permukaan laut.

3. Pulau Merah, Banyuwangi
Pulau Merah, Banyuwangi
Isntagram @galeri.bwi
Bingung mau kemana ? pergi saja ke kota Banyuwangi, ya disana ada tempat tersembunyi yang begitu indah nan menawan yang bisa memanjakan mata anda yaitu bernama Pulau Merah yang memiliki bukit kecil yang bisa kalian sebrangi saat air laut surut dan yang menakujubkan adalah di pulau tersebut memiliki tanah berwarna merah, dan yang menjadi incaran para traveler yaitu pemandangan sunsetnya yang dimana keindahan Pantai tersebut tiada duanya sehingga tempat ini sangat cocok buat kalian para pecinta foto.

4. Danau Kaco, Jambi
Danau Kaco, Jambi
Instagram @info_insani
Bagi kalian yang bosan dengan pemandangan pantai maka kalian bisa datang kemari yaitu di Jambi karena disana terdapat sebuah tempat yang bernama Danau Kaco, Kaco sendiri memiliki makna yang berarti Kaca nama itu diberikan karena tempat ini memiliki danau yang sangat jernih dan bercahaya sehingga menimbulkan suasana yang begitu kontras terhadap area sekitarnya, dan waktu yang paling menakjubkan saat berkunjung kesini adalah saat bulan purnama yaitu dimana danau ini akan lebih terlihat terang sekali seingga bisa menyinari area sekelilingnya.
Danau ini memiliki luas yang tidak terlalu besar karena hanya sekitar 30x30 meter saja, meskipun begitu panorama disini sangat eksotis sekali.

5. Green Canyon, Ciamis
Green Canyon, Ciamis
Instagram @izulmass
Jika di Amerika Serikat ada Grand Canyon maka indonesia Green Canyon yang berada di Ciamis Jawa Barat, Green Canyon atau yang biasa disebut dengan nama Cakung Taneuh oleh warga sekitar, Green Canyon dipopulerkan oleh turis asal Prancis tahun 1993 sedangkan Cukang Taneuh dari bahasa sunda yaitu Jembatan Tanah yang digunakan oleh penduduk sekitar menuju ke ladang dan kebun. Dengan warna air hijau yang sangat eksotis dan tebing tebing yang ditumbuhi lumut dan akar pohon tempat ini bisa memikat para hati pengunjungnya.

6. Tanjung Lesung, Banten
Tanjung Lesung, Banten
Instagram @moilauraaa
Tanjung Lesung adalah sebuah pantai di Banten dan bagi kamu yang suka melakukan diving atau menyelam maka kamu akan menjumpai beraneka ragam biota laut yang sangat fantastis seperti Ubur-ubur, terumbu karang, beragam jenis ikan dan masih banyak lagi tentunya. Tempat ini juga memiliki suasana yang tenang karena ombaknya tidak begitu besar sehingga banyak orang yang menyempatkan dirinya untuk memancing ataupun hanya sekedar refreshing saja.

7. Desa Candirejo, Jogja
Desa Candirejo, Jogja
Instagram @balkoncandirejo
Jika kamu bosan berwisata dengan tempat itu itu saja maka kamu bisa pergi ke Jogja yang bernama Desa Candirejo, disini kalian dapat mempelajari budaya orang Jawa yang begitu melekat seperti rumah adat jawa, kuliner khas setempat seperti Gudeg dan Pecel, dan ada juga kerajinan tangan seperti lukisan, tikar, hiasan dinding dan tentunya masih banyak lagi

8. Kerumutan, Riau
Kerumutan, Riau
Instagram @martin_hardiono
Kerumutan merupakan sebuah tempat yang bisa dikatakan sebagai Paru Paru Dunia lantaran tempat ini memiliki pepohonan yang sangat luas dan saking luasnya tempat ini dibagi menjadi tiga bagian.
Bagian pertama bernama Inti seluas 93 ribu hektare, Kedua bernama Kawasan Lindung Gambut dengan luas 53 ribu hektare dan yang Ketiga adalah Intervensi yang luasnya mencapai 1,1 juta hektare, maka tak heran jika wilayah konservasi alam Kerumutan mendapat julukan tersebut.
Buat kalian yang suka menjelajah alam dan meneliti beragam flora dan fauna maka kalian akan mendapatkannya disini karena kalian dapat menjumpai aneka hewan seperti Harimau Sumatera, Kuntul Putih, Owa, Burung Enggang, Kera Ekor Panjang dan masih banyak lagi, begitu juga dengan tumbuhannya kalian juga bisa menemui Punak, Bintangur, Kantung Semar, Nipah, Perupuk, Meranti dan yang lainnya.

9. Pantai Rambak, PangkalPinang
Pantai Rambak, PangkalPinang
Instagram @leoagustin00
Buat kalian yang ingin menenangkan diri dari keramaian orang orang dan juga aktifitas sehari hari kamu maka kamu dapat memanjakan dirimu ke Pantai Rambak, disana kalian akan mendapatkan suasana yang sangat tenang karena pengunjungnya tidak terlalu ramai dan juga banyak pohon yang berada di sekitar pantai sehingga menyejukkan area sekitar yang akan membuatmu terasa nyaman, disana kalian juga disuguhkan indahnya panorama Pantai Rambak bahkan kalian akan melihat indahnya pantai tersebut dengan maksimal pada saat sunrise.

Dari tempat tempat yang belum terjamah tersebut tempat mana yang ingin kalian masukkan kedalam daftar kunjungan kalian selanjutnya sob.

Comments