Kumpulan 7 Tempat Wisata Indonesia Yang Lagi Instagramable

Sunday, October 20, 2019
Daftar Isi
Tempat Wisata Di Indonesia Yang Instagramable. Aplikasi Instagram kini kian menjadi populer bagi para pengguna smartphone baik bagi para penggiat bisnis, traveler maupun para model, hal demikian dilakukan supaya dapat mendongkrak popularitas mereka.

Bicara soal instagram ada juga lho tempat tempat wisata di indonesia yang sering banget diberi tag atau dibacarakan oleh para pengguna instagram, sehingga tempat tersebut sering disebut dengan nama instagenik atau instagramable. Tempat apa saja itu ? Silahkan disimak ya!

Inilah Objek Wisata Yang Sedang Hits Di Instagram Bagi Para Traveler

1. Barusen Hills Ciwidey, Bandung
Barusen Hills Ciwidey, Bandung
Instagram @venskaa
Bingung mau ngapain di Bandung ? langsung aja kemari. Yap coba kalian berkunjung ke tempat wisata Barusen Hills Ciwidey karena disana kalian bisa bersenang senang bersama teman maupun keluarga anda dengan menikmati kolam renang, bermain prosotan dan juga ada ember yang diisi penuh dengan air setelah itu akan tumpah saat penuh.
Barusen Hills Ciwidey, Bandung 2
Instagram @@iswaridianty
Buat kalian para anak muda atau milenial yang suka foto foto untuk dipajang di galeri sosmed, kamu tidak perlu khawatir karena tempat ini juga menyediakan berbagai macam spot foto menarik dan unik untuk membuat galeri instagrammu makin keren seperti Taman Belanda, Taman Bamboo Love dan juga Taman Cinta.

2. Orchid Forest Lembang, Bandung
Orchid Forest Lembang, Bandung
Instagram @herlina.amora
Masih di kota Bandung nih gaes, tepatnya di daerah Lembang ada sebuah tempat budidaya bunga anggrek yang bernama Orchid Forest. Meskipun tempat budidaya bungga anggrek tempat ini juga memiliki fasilitas begitu beragam, mulai dari budidaya berbagai jenis anggrek, eco edukasi, area piknik, area baca untuk anak anak bahkan ada juga area outbond.
Orchid Forest Lembang, Bandung 2
Instagram @littappp
Buat kalian yang ingin tampil hits di instagram, kalian wajib membawa smartphone kalian untuk berfoto foto karena disini juga tersedia bebagai spot foto yang sangat instagenik.

3. Sungai Cikahuripan, Bandung
Sungai Cikahuripan, Bandung
Instagram @mochadjamalfarizqi
Pasti kalian belum pernah mendengar tempat wisata tersembunyi yang satu ini yaitu Sungai Cikahuripan yang berjarak sekitar 1 KM dari tempat Wisata Cikahuripan, yap sungai ini berada di area bebatuan tebing yang lumayan tinggi akan tetapi sungai tersebut memiliki kecantikan yang sangat eksotis karena airnya yang begitu jernih ditambah lagi dengan panorama alam sekitar yang didominasi bebatuan membuat suasana seperti di grand canyon.

4. Leuwi Jurig, Garut
Leuwi Jurig, Garut
Instagram @virgass
Jika kalian setelah berwisata dari kota Bandung alangkah baiknya jika kalian berkunjung sejenak ke kota Garut, karena disana ada sebuah tempat eksotis yang bisa membuatmu tercengang yaitu Leuwi Jurig yang memiliki makna kolam hantu, eits tunggu dulu tempat ini gak seram kok tapi malah sebaliknya, tempat ini sangat indah dan juga menakjubkan bahkan bisa dibilang saingannya Grand Canyon yang ada di Amerika itu lho.

Leuwi Jurig memiliki air yang sangat jernih dengan warna hijau kebiruan dan suasana sekitar sungai tersebut dikelilingi oleh bebatuan dan pepohonan sehingga saat kalian berada disana kalian akan merasa sejuk, apalagi kalau kalian mandi pastinya akan sangat segar sakali.

5. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur
Instagram @pappusrkr
Selanjutnya adalah di wilayah Jawa Timur yang berupa alam dari Gunung Bromo Tengger Semeru, tempat merupakan tempat faforit bagi para pendaki baik domestik maupun mancanegara karena tempat ini memiliki udara yang sejuk dan juga yang paling diincar oleh para pendaki adalah petualangannya dan juga sunrisenya yang begitu menawan sehingga bisa membuat orang terkagum kagum, maka tidak heran jika tempat ini menjadi populer dan hits di instagram.

6. Candi Prambanan, DIY
Candi Prambanan, DIY
Instagram @jovi_travel
Siapa sangka kalau Candi Prambanan atau Roro Jonggrang bisa mengalahkan popularitas Candi Borobudur, yap Candi Prambanan lebih mendominasi postingan para selebgram hingga ke mancanegara.
Candi Prambanan memang memiliki bangunan yang begitu besar dan juga rumit sehingga menjadikan tempat ini mejadi tujuan destinasi wisata oleh banyak orang, untuk panorama disekitarnya juga sangat indah sekali, cocok banget untuk kalian yang suka foto foto.

7. Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri
Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri
Instagram @rahman.amiin
Jika kalian tidak kesampaian jalan jalan ke luar negeri maka kalian bisa coba untuk berkunjung ke Simpang Lima Gumul kota Kediri, yap disana ada bangunan yang mirip banget dengan Arc De Triompe Di Prancis, bahkan suasananya juga sangat mirip.
Meskipun tempat ini berada di tengah jalan kalian masih bisa berfoto foto dengan suka ria karena tempat tersebut masih ada pembatas jalannya yang berupa sebuah taman sehingga tidak menggangu kendaraan yang lewat.

Gimana menurut kalian tempat wisata di atas ? keren bangetkan, jadi kalian mau pergi kemana nih yang paling kalian inginkan untuk mengisi galeri instagram kalian. Tapi jika kalian sudah pernah pergi ke semua tempat tersebut berarti kalian bisa dibilang selebgram di instagram yang gak mau ketinggalan ikut ikutan ngehits.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada