10 Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Sangat Populer Dan Menarik

Thursday, October 31, 2019
Daftar Isi
Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Sangat Populer Dan Menarik. Kota Malang merupakan sebuah kota yang memiliki beragam banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, bahkan jika kita menghabiskan waktu kita seharian disana maka rasanya tak cukup untuk menjelajahi tempat wisata tersebut.
Namun jika kalian ingin berkunjung ke kota Malang untuk berwisata dan merasa kebingungan maka kalian bisa membaca ulasan berikut ini sebagai referensi tujuan wisata kalian.

Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Malang Yang Populer Dan Sangat Menarik Untuk Di Kunjungi


1. Wisata Paralayang Batu Malang
Wisata Paralayang Batu Malang
Instagram @indonesiasajadotcom
Jika kalian ingin mencari tempat wisata yang menguji adrenalin kalian di kota Malang maka kalian bisa mencoba wahana ini yaitu Wisata Paralayang yang mengajak anda untuk menuruni bukit menggunakan paralayang dan didampingi oleh insturktur profesional.

2. JaTim (Jawa Timur) Park 1 Malang
JATIM Park 1 Malang
Instagram @jhisara_hakim
Jawa Timur Park 1 merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer dari dulu hingga sekarang karena memang banyak sekali wahana yang bisa dicoba untuk mengisi waktu liburan anda, seperti wahana Bioskop 3D, GoKart, Pipe House, Fish Park, Wall Climbing, Flying Fox, Jet Coaster dan tentunya masih banyak lagi wahana wahana yang ada disana.
JaTim Park 1 Malang menjadi tempat wisata favorit yang cocok banget untuk berlibur bersama dengan keluarga anda, jika kalian ingin datang kesana maka usahakan untuk datang di hari biasa saja karena jika anda datang di akhir pekan maka tempat tersebut sangatlah ramai karena banyak pengunjung lainnya yang juga berlibur, harga tiket untuk hari biasa dan akhir pekan juga sedikit berbeda.

2. JaTim (Jawa Timur) Park 2 Malang
JATIM Park 2 Malang
Instagram @eric.harramain
JaTim Park 2 merupakan tempat wisata di malang bagian ke-2, namun tempat wisata yang satu ini sedikit agak berbeda dengan tempat Wisata JaTim Park 1 Malang tadi, karena JaTim 2 Malang lebih berfokus pada tempat wisata yang mengedukasi bagi para wisatawan yang berkunjung disana.
Contoh tempat tempat wisata JaTim Park 2 yang memberikan edukasi bagi wisatawannya adalah Museum Satwa yang merupakan tempat fosil fosil binatang dijaman dahulu seperti dinosaurus, manusia purba dan peninggalannya dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja disana juga terdapat wahana lainnya seperti Secret Zoo, Eco Green Park, Fantasy Land dan juga Reptil Garden

4. Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang
Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang
Instagram @feybi62
Jika malam telah tiba maka kalian harus mencoba untuk berkunjung di BNS atau Batu Night Spectacular yang dibuka mulai pukul 15:00 sampai 24:00. Untuk tiket masuknya sendiri juga tergolong sangat murah meriah sekali.
Di BNS Malang kalian akan melihat indahnya suasana kota Batu Malang yang menyajikan berbagai macam hiburan seperti Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu, Spectacular Show, Night Market dan Food Court.

5. Wisata Ke Taman Apel
Wisata Ke Taman Apel
iqbalazhari.com
Salah satu julukan yang paling terkenal dari kota malang adalah kota Apel, karena kota Malang memiliki banyak sekali taman taman apel yang dijadikan tempat wisata, bahkan disana banyak sekali olahan apel untuk dijadikan oleh oleh khas malang.

6. Pantai Balekambang
Pantai Balekambang
xInstagram @boigokils
Untuk tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata alam yang sangat sayang sekali apabila dilewatkan, yaitu Pantai Balekambang yang merupakan pantai romantis yang sangat cantik dan juga mirip dengan pemandangan di Tanah Lot Bali, dan tempat ini merupakan salah satu tempat wisata favorit di kota Malang.

7. Wisata Air Terjun Sumber Pitu Malang
Wisata Air Terjun Sumber Pitu Malang
Instagram @andimansyah1212
Kalau anda adalah traveller sejati pastinya kalian sudah tau dong tempat wisata yang satu ini, ya namanya adalah Air Terjun Sumber Pitu, diberi nama demikian karena memang jumlah sumber air terjun tersebut berjumlah 7. Jadi kalian bisa pilih deh air terjun yang kalian suka untuk bermain main dengan air ataupun hanya untuk berswafoto.

8. Museum Brawijaya Malang
Museum Brawijaya Malang
Instagram @mobilkampus
Jika anda dan keluarga ingin berlibur yang lebih bermanfaat dan menambah pengetahuan anda sekeluarga, maka kalian bisa berkunjung di Museum Brawijaya Malang yang dimana tempat tersebut untuk menyimpan benda benda bersejarah seperti mobil dinas tempo dulu, topi baja dan salah satu benda yang paling terkenal adalah gerbong maut yang mengangkut 100 pejuang indonesia yang telaha memakan banyak korban jiwa.

9. Air Terjun Coban Rondo
Air Terjun Coban Rondo
Instagram @khabibah3850
Ingin menikmati wisata alam yang menyejukkan dan eksotis? maka kalian bisa mencoba untuk berkunjung di tempat yang satu ini yaitu Air Terjun Coban Rondo, yap mungkin dengan melihat hijaunya suasana hutan dan cantiknya pemandangan air terjun maka bisa melepas rasa penat yang anda alami dari rutinitas sehari hari.

10. Tubing Wringinanom
Tubing Wringinanom
Instagram @pole.malang
Wisata selanjutnya yang tak boleh kalian lewatkan saat berada di kota Malang adalah wisata alam yang berupa tubing atau rafting yang dimana kita menyusuri sebuah Sungai Amprong dengan menggunakan ban yang tentu saja wahana ini akan sangat menantang adrenalin kita.

Baca juga:
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada