5 Cara Mengonversi JPG Ke PDF Di HP Dan Laptop

Tuesday, August 16, 2022
Daftar Isi
5 Cara Mengonversi JPG Ke PDF Di HP Dan Laptop Secara Online Maupun Offline -  Ya, telah tiba saatnya momen penting untuk mengubah gambar yang diunduh atau yang telah disimpan menjadi format file yang dapat dijelajahi independen. Untuk masalah ini, Kita dapat menggunakan alat JPG ke PDF konverter yang berfungsi untuk mengubah gambar JPEG ke format dokumen universal PDF.

Sekilas Tentang Format File PDF
PDF dibuat oleh Adobe untuk menyimpan gambar khusus dan berbagai elemen lain untuk mengatasi berbagai masalah untuk menampilkan dokumen. Jenis file ini menjadi format yang sangat populer karena sifat universalnya, bahkan tidak ada gambar dan distorsi tata letak saat berbagi secara bersamaan.

Saat ini, telah tersedia tool online dari Theonlineconverter.com yang dapat menjadi solusi untuk cara merubah JPG ke PDF online terbaik di HP dan laptop. Selain dapat diakses secara gratis, tool ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk mengonversi satu atau beberapa gambar menjadi PDF.

Dengan cara mengubah file JPG ke PDF online, Kita dapat dengan mudah mengonversi setiap file gambar secara terpisah atau menyimpan semua gambar menjadi satu format dokumen PDF.

Baca juga:

Tool Rekomendasi Untuk Cara Mengonversi JPG Ke PDF Secara Online Ataupun Offline Di HP Dan Laptop

Ada berbagai cara mengubah file JPG ke PDF online dan online yang dapat kita lakukan, bisa melalui perangkat mobile ataupun PC. Dan dalam artikel ini saya akan tunjukkan ringkasannya.
Cara Mengonversi JPG Ke PDF Di HP Dan Laptop

1. PDFElement

PDFElement disebut sebagai gabungan dari aplikasi dan konverter editor PDF juga. Pemakaian software konverter JPG ke PDF ini memiliki pengguna yang tinggi di antara pengguna Windows dan Mac untuk hasil yang optimal.

Berkat Humble kepada Platform Dukungan Format Rich, Setiap orang dapat dengan mudah mengunggah dan bahkan memproses berbagai jenis file dan kemudian cukup membuat penyesuaian dengan menggunakan setelan yang diberikan.

Dengan fitur OCR yang diberikan, kita dapat melakukan pengeditan, memasukkan tandatangan digital, serta berbagi file PDF secara online melalui Dropbox dan Google Drive, bahkan tanpa melanjutkan dalam beberapa ruang kerja.

Keuntungannya adalah bahwa konverter JPG ke PDF ini hadir dalam 2 versi. Anda dapat mengambil pilihan entry-level tertentu seperti mengedit, anotasi, formulir, ekspor, dan konversi. Di sisi lain, pengguna Pro akan dapat melanjutkan dengan OCR, bidang formulir yang dapat diedit, dan bahkan mode batch.

Mengapa harus memakai PDFElement?
  1. Antarmuka yang mudah digunakan dan menarik.
  2. Ini memberi kita instrumen pengeditan PDF terkemuka.
  3. Membantu kita untuk mengekspor banyak format.
  4. Ubah file JPG ke dokumen PDF yang dapat diedit dengan bantuan OCR.

2. Theonlineconverter.com

Theonlineconverter.com merupakan solusi terbaik dan instan untuk cara mengubah file JPG ke PDF online di HP Android dan laptop tanpa ribet hanya dengan bantuan aplikasi berbasis web online.

Konverter JPG ke PDF online ini menawarkan kepada kita dua opsi berbeda untuk cara merubah JPG ke PDF online:
memungkinkan kita untuk mengonversi setiap file gambar sebagai halaman PDF yang terpisah.
memungkinkan kita menggabungkan semua gambar menjadi file sumber PDF independen.

Tidak peduli berapa kali kita ingin menyimpan JPG sebagai PDF dengan foto ini ke PDF Converter, kalian bisa memakainya secara bebas tanpa biaya alias gratis, sementara beberapa jenis tool lain seperti itu terkadang mengharuskan kita untuk membayar beberapa konversi.

Selain itu, kualitas gambar tersebut adalah preferensi pertama di antara konverter JPG ke PDF ini, yang mana artinya tool ini menjaga kualitas asli file gambar saat melakukan konversi. Terlepas dari gambar ke konversi PDF, kita juga dapat memakainyanya untuk menggabungkan, memisah, mengunci, membuka kunci, dan bahkan mengkompresi dokumen PDF dalam waktu singkat.

Kenapa harus menggunakan Theonlineconverter?
  1. Memiliki tampilan simpel dan praktis, sehingga hanya perlu beberapa langkah untuk mengonversi JPG ke PDF.
  2. Cara konversi file JPG ke PDF tanpa penurunan kualitas.
  3. 100% gratis tanpa biaya langganan.
  4. Fitur-fitur yang mengutamakan kualitas.
  5. Gabungkan banyak gambar menjadi satu PDF.
  6. Konversi setiap gambar ke halaman PDF yang memisahkan.
  7. Aplikasi berbasis web online penuh, sehingga tidak perlu instalasi.

3. Konverter PDF TalkHelper

Apabila kalian mencari cara mengubah file JPG ke PDF di laptop, maka konverter PDF ini dapat dijadikan sebagai solusi terbaik. Keuntungannya adalah bahwa aplikasi ini menawarkan banyak format untuk dikerjakan dan bahkan memungkinkan kita untuk membagi, menggabungkan, dan mengompres file PDF tanpa kehilangan kualitas.

Bahkan kualitas konverter JPG ke PDF ini tidak perlu diragukan lagi untuk menyimpan gambar sebagai dokumen PDF. Ketika dijalankan untuk memulai konversi file dokumen PDF dengan alat ini, itu dapat membantu kita untuk melanjutkan dengan sudut yang berbeda. Jika diperlukan, kita dapat dengan mudah mengekstrak foto dan bahkan menghapus perlindungan kata sandi jika kita tahu yang asli.

Jika kita sering mengekspor gambar sebagai PDF, maka cara merubah file JPG ke PDF di laptop ini dapat disebut sebagai aplikasi yang ideal untuk tugas tertentu. Format yang didukung oleh konverter ini adalah Word, Excel, DWG, PPT, atau JPG, dan bahkan sepenuhnya memastikan pengalaman kita akan memuaskan.

Selain itu, kita dapat dapat menggabungkan beberapa gambar untuk membuat PDF independen atau cukup mengubah setiap file ke file dokumen PDF baru.

Mengapa Talkhelper?
  1. Berikan kita fitur OCR mutakhir.
  2. Bekerja terbaik untuk desktop.
  3. Dikemas dengan penyihir konversi yang luar biasa.
  4. Ditunjukkan sebagai program yang dirancang dengan baik dan luar biasa.
  5. Diisi dengan editor PDF on-board.
Baca juga:

4. Konverter PDF icecream

Cara merubah JPG ke PDF di komputer juga dapat dilakukan menggunakan konverter PDF icecream.
Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengonversi file ke dan bahkan dari format dokumen PDF dalam waktu singkat. Alat praktis ini membantu kita untuk mengubah PDF menjadi BMP, JPG, EP vektor, dan bahkan format lain yang berbeda dalam batasan halaman.

Keunggulan aplikasi ini adalah konverter JPG ke PDF ini akan memungkinkan kita menyimpan JPG sebagai PDF dan setelah selesai, kita dapat menambahkan kata sandi untuk mengamankan file yang dikonversi. Di samping itu, kita juga dapat menggunakan PDF reader yang tertanam dalam program praktis ini.

Konverter PDF icecream akun adalah opsi terbaik untuk mengubah Doc, HTML, JPG, FB2, dan berbagai file lain ke dokumen PDF. Dengan UI (User Interface) sederhana memungkinkan sekali untuk memahami bagaimana melanjutkan dengan tugas yang berbeda dengan cepat.

Apa Keunggulan konverter PDF icecream?
  1. Pembaca PDF yang sangat terintegrasi.
  2. Dapat melakukan pekerjaan detail untuk file dokumen PDF.
  3. Dikemas dengan opsi perlindungan kata sandi.
  4. Mengizinkan kita untuk memproses konversi ke beberapa format.
  5. Memberi kita konversi batch menyeluruh untuk JPG ke PDF.

5. Nitro Pro

Nitro Pro dapat disebut sebagai cara mengkonversi file JPG ke PDF yang bisa dikustomisasi. Kenggulannya yaitu memungkinkan kita untuk menyesuaikan sampel ke bawah dan bahkan kompresi gambar dengan cepat, serta mengatur ukuran halaman bersama dengan orientasi file PDF yang dikonversi.

Tidak peduli apakah kita menggunakannya untuk mengedit, melihat, mengedit, atau membuat file, tool ini dapat menjadi opsi yang bagus untuk kita.

Di samping itu, aplikasi ini menawarkan alat konversi bawaan ke instrumen analisis fungsional canggih. Bahkan proses konversi gambar ke PDF dapat dilakukan dengan cepat dalam membuat file PDF yang baru dikonversi, tersedia juga fitur keamanan canggih dan juga mendukung teknologi OCR.

Mengapa harus pilih Nitro Pro?
  1. Diisi dengan fungsionalitas yang luas.
  2. Proses konversi dokumen cepat.
  3. Tampilan yang nyaman dan mudah dipahami.
  4. Diisi dengan opsi konversi yang menakjubkan.
  5. Dukungan OCR.

Itulah ulasan mengenai 5 Cara Mengonversi JPG Ke PDF Di HP Dan Laptop yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua. Kalian bisa memilih daftar tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada