Download Template Bingkai Frame Produk Marketplace Online Shop

Wednesday, September 15, 2021
Daftar Isi
Download Template Bingkai Frame Produk Marketplace Online Shop Format PNG Dan PPT Gratis - Apakah kalian adalah pemilik akun dari toko online di Tokopedia, Shopee, Lazada dan marketplace lainnya?
Jika benar, tentunya kalian sudah tidak asing dengan template bingkai produk online yang sering dipakai dalam katalog produk online shop supaya terlihat lebih menarik di mata calon pelanggan.

Template frame atau bingkai adalah sebuah file mentahan berupa desain yang berguna sebagai hiasan pada sebuah foto, termasuk foto pada produk online shop supaya terkesan lebih unik dan menarik.

Dan apabila kalian sedang mencarinya dan ingin mencoba memakai bingkai frame produk marketplace tersebut, maka kalian bisa mengunduh file yang tersedia dalam format PNG dan Ppt di artikel ini secara gratis.

Baca juga:

Download Kumpulan Template Bingkai Frame Untuk Foto Produk Marketplace Online Shop Format PNG Dan PPT Kualitas HD Secara Gratis

Kumpulan Template Bingkai Frame Untuk Foto Produk Marketplace Online Shop Format PNG Dan PPT Kualitas HD
Kumpulan template frame untuk foto produk marketplace png yang siap pakai
Dengan mengunduh template bingkai produk online png ini, maka kalian bisa mempercantik tampilan foto produk online di toko milikmu supaya dapat menarik minat di mata calon pembeli.

Karena seperti yang kita ketahui, bahwa selain kualitas dan ulasan produk, ternyata desain atau tampilan sebuah produk yang menarik juga bisa meningkatkan penjualan.

Tampilan foto produk olshop setelah diberi frame
Tampilan foto produk olshop setelah diberi frame
Dalam template ini juga sudah terdapat label untuk keterangan barang baru, gratis ongkir, garansi, diskon, mendukung pembayaran COD, pengiriman kurir (J&T Express, JNE, Gosend, Grab, Pos Indonesia).

Selain itu, karena template bingkai frame produk marketplace ini bisa kalian download secara gratis, maka kalian juga bebas untuk memberi watermark atau logo dari toko online milikmu. Serta bisa juga dengan menambahkan nama penjual, nomor whatsapp dan desain lainnya.

Bahkan untuk mengedit menggunakan template png ini kalian tidak perlu skill editing yang pro, karena kalian hanya cukup menempelkannya menggunakan aplikasi pengedit foto seperti Adobe Photoshop, Pixellab, PicArt, Canva, ataupun software editing lainnya.

Link Download Template Frame Produk Marketplace HD Gratis

Contoh template frame produk marketplace PNG HD 1
Contoh template frame produk marketplace PNG HD 1

Contoh template frame produk marketplace PNG HD 2
Contoh template frame produk marketplace PNG HD 2

Contoh template frame produk marketplace PNG HD 3
Contoh template frame produk marketplace PNG HD 3

Cukup itu saja kumpulan file yang berisi link Download Template Bingkai Frame Produk Marketplace Online Shop Format PNG Dan PPT Gratis. Selamat mencoba dan semoga file tersebut dapat berguna.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada