Raikantopeni Artinya Adalah? Apa Arti Raikantopeni?

Thursday, May 05, 2022
Daftar Isi
Raikantopeni Artinya Adalah? Apa Arti Raikantopeni? Inilah Penjelasan Untuk Arti Dan Logo Raikantopeni Thailand - Menurut data yang saya dapat dari hasil riset kata kunci di search engine, bahwa ada banyak sekali orang yang mencaritahu tentang arti raikantopeni dan juga logo raikantopeni.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai arti raikantopeni petir, logo raikantopeni thailand, serta makna film raikantopeni logo merah.

Baca juga:

Raikantopeni Artinya Adalah? Apa Arti Raikantopeni? Inilah Penjelasan Untuk Arti Dan Logo Raikantopeni Thailand


Raikantopeni Artinya Adalah?

Buat kalian yang belum tahu apa arti raikantopeni, raikantopeni artinya adalah sebuah informasi berupa pesan yang ditujukan kepada penonton film tentang adanya batasan umur yang harus dipenuhi ketika menonton film thailand tersebut.

Buat para penikmat film thailand tentunya kalian pasti pernah melihat logo raikantopeni petir merah, kuning, hijau, dan sebagainya. Meksipun begitu, masih ada orang yang suka film thailand namun tidak tau arti logo raikantopeni thailand tersebut.

Arti Dan Logo Raikantopeni

Untuk kalian yang masih belum tau arti dari jenis-jenis raikantopeni beserta logonya. Berikut ini adalah penjelasan mengenai logo raikantopeni artinya adalah :
Raikantopeni Artinya Adalah? Apa Arti Raikantopeni?
Macam-macam logo raikantopeni Thailand dalam drama/film
  • Pre-school (ป) = batasan umur untuk para penonton di bawah 6 tahun
  • Anak-anak (ด) = batasan umur untuk para penonton di antara 6-12 tahun
  • Umum (ท) = untuk semua umur / tanpa batasan umur
  • PG 13+ (น๑๓) = batasan umur untuk para penonton di atas 13 tahun, biasanya ditayangkan jam setengah 9 malam pada waktu setempat
  • PG 18+ (น๑๘) = batasan umur untuk para penonton di atas 18 tahun, biasanya ditayangkan di atas jam 10 malam pada waktu setempat.
  • Dewasa (ฉ) = dikhususkan untuk para penonton orang dewasa, umumnya tayang di atas jam 12 malam pada waktu setempat.

Perlu diingat bahwa logo raikantopeni petir kuning yang dikhususkan untuk para penonton yang berusia 18 tahun ke atas, kalau film tersebut mengandung unsur atau adegan panas yang masih tergolong wajar (hubungan antar lawan jenis) dan juga tidak terlalu vulgar.

Sedangkan untuk film dengan logo raikantopeni petir merah atau film raikantopeni logo merah artinya bahwa di dalamnya mengandung unsur adegan panas yang terlalu vulgar melebihi batas wajar, bahkan yang lebih parahnya lagi ada yang sampai hubungan sesama jenis.

Dengan mengetahui arti logo raikantopeni drama thailand tersebut, maka begitu kita dapat dengan bijak menyesuaikan diri untuk menonton film yang sesuai dengan umur kita saat ini supaya tidak tersesat di jalan saiton.

Cukup sampai di sini saja penjelasan singkat mengenai Raikantopeni Artinya Adalah? Apa Arti Raikantopeni? Arti Dan Logo Raikantopeni Thailand. Semoga postingan ini dapat menambah wawasan kita.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada