7 Peristiwa Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an

No Comment Monday, January 13, 2020
Peristiwa Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an - Tidak ada seorangpun atau mahkluk di dunia ini yang mengetahui kapan terjadinya hari kiamat kecuali hanya Allah Swt. saja yang mengetahui waktu tersebut.

Berbicara tentang hari kiamat, ada sebuah film kartun atau anime jepang karya Mashasi Kishimoto yaitu Naruto Shippuden yang menceritakan tentang dunia ninja atau sinobi. Namun anehnya ternyata ada kesamaan alur cerita film tersebut dengan tanda-tanda akhir zaman seperti yang sudah dijelaskan dalam Al-Quran dan Hadits.

Bahkan tanda-tanda ini memiliki tingkat kemiripan yang begitu mengejutkan. Mungkin bagi kalian yang paham tentang rukun iman agama islam dan juga film naruto maka kalian pasti mengetahui tanda tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahuinya maka saya akan bongkar semuanya disini.

Kesamaan Film Naruto Shippuden Dengan Al-Qur'an Dan Hadits Tentang Akhir Zaman


1. Sosok Dajjal

Sosok Dajjal Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an
Sosok Madara dan Obito mirip dengan ciri Dajjal
Pada saat perang dunia ninja ketiga Obito dikabarkan tewas, namun kenyataan dia masih hidup hingga terjadinya perang dunia ninja keempat. Hal ini mirip seperti Dajjal, bahwa Dajjal pernah hidup pada zaman Nabi Musa As. sebagai Samiri dan zaman Nabi Isa As. sebagai Yudas Iskariot.

Selain itu Dajjal juga memiliki ciri fisik matanya yang buta sebelah seperti terluka sehingga mata kanannya menonjol seperti buah anggur, ini mirip dengan mata obito yang setelah seluruh badan bagian kanannya tertimpa batu termasuk bagian matanya sehingga meninggalkan bekas luka pada bagian wajah kanannya.

Di sisi lain ada Uciha Madara. Pada saat perang dunia ninja keempat, Madara telah berubah wujud menjadi mode Rikudo Sanin sehingga bentuk fisiknya berubah, ada bola matanya di bagian dahi untuk mengaktifkan jutsu Mugen Tsukoyomi guna mengendalikan semua orang.
Mata pada dahi Madara tertutupi sesuatu sebuah tanduk seperti sisik, lalu dia mematahkan tanduk tersebut sehingga mata tengahnya terlihat. Mungkin ini bisa dikatakan sebagai isyarat untuk menggantikan simbol tulisan kafir pada dahi Dajjal yang hanya bisa dilihat oleh orang beriman saja.

Dari kedua tokoh tersebut, mereka memiliki pengaruh yang kuat untuk mempengaruhi dunia dengan fitnah-fitnah mereka, seperti memanfaatkan Nagato, Yahiko, Uciha Itachi dan juga Akatsuki.

2. Munculnya Zetsu Putih Sebagai Yajuj Dan Majuj

Yajuj Majuj Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an
Ilustrasi bangsa Yajuj dan Majuj mirip Zetsu Putih
Dalam sebuah episode diceritakan bahwa zetsu putih berasal dari manusia yang terkena genjutsu mugen tsukoyomi sehingga chakra mereka terserap habis dan menjadi zetsu putih. Mereka hidup dibawah tanah sehingga tidak ada yang mengetahui keberadaan mereka kecuali madara dan obito. Dan pada akhirnya mereka juga menjadi sebuah pasukan perang untuk menyerang aliansi shinobi.

Hal ini mirip seperti Kaum Yajuj Majuj yang juga merupakan keturunan dari Nabi Adam As. yang dikurung dengan dinding besi oleh Raja Zulkarnain, dan mereka akan muncul kembali pada hari kiamat.
Baca juga:

3. Juubi Dapat Diibaratkan Sebagai Dabbah

Dabbah Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an
Sosok Juubi yang mengerikan
Juubi adalah monster raksasa yang memiliki sepuluh ekor dengan mata satu dan merupakan sebuah mahkluk gabungan dari patung Gedo Mazo serta sembilan monster Biju lainnya yang ada di legenda dalam film naruto, mahkluk ini menjadi monster terkuat yang tidak dapat tertantandingi.

Pada hari kiamat nanti akan muncul hewan melata dari dasar bumi yang sebelumnya kita tidak pernah melihat binatang tersebut, hal ini sama seperti mahkluk Juubi.

4. Kedatangan Imam Mahdi Sudah Diramalkan

Dalam filmnya, ada ramalan dari petapa katak bahwa murid dari jiraiya akan menjadi seseorang yang membawa perubahan besar di dunia, dia menganggap bahwa yang paling dia yakini adalah Uzumaki Naruto.

Ternyata ramalan tersebut memang benar, bahwa naruto mampu menyatukan lima negara besar dan para samurai dalam membentuk satu aliansi shinobi untuk memerangi pasukan zetsu putih, akatsuki, serta para ninja edo tensei.

Hal ini rupanya mirip dengan penjelasan dari hadits rasulallah, bahwa pada hari kiamat nanti akan muncul seorang pemimpin yang adil dan membawa perubahan besar di muka bumi untuk memerangi kebatilan, dialah Imam Mahdi.

5. Akatsuki Mirip Seperti Zionis Dan Freemason (Organisasi Orang Yahudi)

Freemason Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an
Perkumpulan Akatsuki dan Freemason Yahudi
Akatsuki adalah sebuah kelompok/perkumpulan para pembelot dari berbagai negara, dan pasukan ini selalu membuat kerusakan dengan menangkap semua Jinchuriki yang ada untuk melancarkan tujuan utama mereka, yaitu rencana mata bulan untuk menguasai dunia.

Ternyata setelah didalami, hal ini mirip dengan sekte freemason atau perkumpulan para zionis yahudi yang ingin menguasai dunia dengan ideologi Tatanan Dunia Baru (The New World Order). Dan pasukan zionis yahudi asbahan inilah yang nantinya akan menjadi pasukan Dajjal.

6. Bersatunya Pasukan Aliansi Shinobi Adalah Bersatunya Umat Muslim

Perang Di Film Naruto Ini Mirip Dengan Tanda Kiamat Dalam Al-Qur'an
Ilustrasi soerang pemimpin pasukan perang
Imam Mahdi pada hari kiamat nanti akan menjadi seorang pemimpin di muka bumi dan menyatukan seluruh umat muslim untuk memerangi bangsa yahudi dan orang orang kafir yang menjadi pengikut Dajjal.

Dalam film Naruto bahwa naruto juga menjadi pemimpin perang dunia ninja dan menyatukan semua pasukan ninja untuk membentuk aliansi shinobi untuk melawan akatsuki, para edo tensei dan zetsu putih.

7. Dajjal Mampu Menghidupkan Seseorang Yang Sudah Mati, Ini Mirip Dengan Jutsu Edo Tensei

Dalam sebuah riwayat, bahwa di hari kiamat nanti Dajjal mampu menghidupkan orang yang sudah mati, namun nyatanya itu adalah Jin yang menjelma menjadi manusia.

Hal ini menyerupai jutsu edo tensei dari kabuto yang mampu menghidupkan orang mati dengan memasukkan jiwa orang tersebut kedalam tubuh manusia yang masih hidup untuk digunakan dalam berperang melawan aliansi shinobi.

Itulah beberapa kemiripan peristiwa pada alur dalam film Naruto dengan terjadinya hari akhir dalam agama islam. Saya tidak mengetahui maksud dari si pembuat film ini dengan membuat alur film tersebut seperti peristiwa hari akhir, namun kita ambil hikmahnya saja.
Bahwa kita harus senantiasa meyakini hari kiamat, karena itu sudah menjadi rukun iman dan juga sebagai motivasi diri untuk mengingatkan kita sebelum berbuat maksiat.

Comments