Berbagai Pilihan Produk Asuransi Garda Oto

Thursday, October 13, 2022
Daftar Isi
Berbagai Pilihan Produk Asuransi Garda Oto - Asuransi menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Asuransi ini membantu untuk memberikan perlindungan terhadap risiko yang terjadi pada hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Salah satu jasa asuransi yang memberikan berbagai perlindungan untuk nasabah atau tertanggung yaitu ada asuransi Garda Oto.

Asuransi dari Garda Oto ini punya banyak kelebihan atau keuntungan Salah satunya yaitu memiliki berbagai proteksi atau perlindungan untuk nasabah mereka. Garda Oto ternyata tak hanya memiliki jenis asuransi kendaraan saja yang bisa dipilih Tetapi ada juga asuransi jenis lainnya yang bisa dijadikan pilihan.

Produk Asuransi Dari Garda Oto

Berbagai Pilihan Produk Asuransi Garda Oto
Apa sajakah jenis layanan yang diberikan oleh asuransi Garda Oto ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini! Asuransi dari Garda Oto ini punya beberapa produk yang bisa dipilih diantaranya yaitu:

1. Garda Home

Garda home merupakan jenis asuransi kebakaran yang bisa memberikan Anda ketenangan dan kenyamanan karena dengan perlindungan kebakaran ini Anda bisa merasa nyaman dan tenang saat tinggal dirumah kesayangan dari risiko kebakaran huru-hara kerusuhan tertabrak kendaraan ataupun tanggung jawab dari pihak ketiga hingga jaminan pengobatan.

Pembayaran premi untuk asuransi ini juga tergolong mudah yaitu mulai dari Rp98.750 per tahun.

2. Garda Trip

Produk selanjutnya dari GardaOto ada Garda trip yang merupakan asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan ini bisa digunakan untuk domestik maupun internasional yang memiliki berbagai manfaat untuk memberikan kenyamanan pada saat Anda sedang melakukan travelling.

Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan adanya perlindungan dari berbagai risiko yang ada di perjalanan yang tentunya tidak Anda inginkan. Risiko seperti pembatalan perjalanan keterlambatan kecelakaan penyakit dan juga cidera yang muncul pada saat Anda melakukan perjalanan ataupun jaminan bagasi dan juga barang pribadi.

Harga premi asuransi yang ditawarkan juga tergolong murah yaitu mulai dari Rp33.500 untuk perjalanan domestik dan Rp70.000 untuk perjalanan internasional

3. Garda Oto

Produk Asuransi Garda Oto selanjutnya yaitu ada Garda Oto yang merupakan perlindungan kendaraan terbaik bagi mobil kesayangan dan juga memberikan keamanan untuk Anda saat berkendara. Beberapa pilihan produk yang bisa dipilih saat Anda akan menggunakan asuransi kendaraan.

a. Comprehensive
Komprehensif ini merupakan jenis operasi kendaraan yang menjamin partial loss dan total loss. Hal ini berarti komprehensif memberikan jaminan atas kerugian ataupun kerusakan sebagian dan keseluruhan yang bisa diakibatkan oleh semua risiko dan sudah dijamin di dalam polis asuransi.

Termasuk kehilangan yang terjadi karena pencurian dengan adanya tambahan fitur serta layanan yang jauh lebih lengkap.

b. Total Loss Only atau TLO
Jenis asuransi kendaraan selanjutnya ada asuransi total loss only yang menjamin total loss accident ditambah dengan total loss stolen yang memberikan jaminan atas kerugian ataupun kerusakan. 

Biaya perbaikan lebih dari sama dengan 75% dari harga kendaraan Anda sesaat sebelum mengalami kejadian yang tidak mengenakan tersebut yaitu berupa kehilangan akibat pencurian ataupun kecelakaan.

Klaim untuk jenis asuransi ini juga tergolong mudah jika Anda mengalami kecelakaan ataupun hal yang tidak diinginkan pada kendaraan maka langsung saja menghubungi customer service dari Garda Oto.

4. Garda healthtech

Asuransi Garda Oto selanjutnya juga memiliki produk yaitu Garda healthtech yang merupakan asuransi kesehatan untuk dengan jaminan konsultasi online ataupun konsultasi tatap muka dengan dokter spesialis ataupun dokter umum serta pemberian obat yang sudah diresepkan.

Untuk bisa menggunakan asuransi Garda Oto di bagian kesehatan Anda hanya perlu memilih paket perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan melalui website Gardaoto.com.

Setelah itu daftar dengan melengkapi informasi data diri yang ada pada kolom pendaftaran untuk mendaftarkan premi asuransi Anda. Lakukan pembayaran polis asuransi sesuai dengan metode pembayaran yang sudah Anda pilih sebelumnya. Soft file polis asuransi atau e polis akan dikirimkan ke akun email Anda maksimal 1 x 24 jam.


5. Garda Me

Asuransi Garda Oto juga memiliki produk Garda Me yang merupakan asuransi perlindungan kecelakaan di. Asuransi ini merupakan salah satu cara untuk perlindungan diri dari segala resiko yang ada pada polis asuransi yang terjadi karena kecelakaan.

6. Garda Edu

Produk selanjutnya yang dimiliki oleh Garda Oto yaitu ada Garda Edo yang merupakan asuransi untuk biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia ataupun cacat karena kecelakaan.

Tertanggung akan mendapatkan tunjangan kehilangan pendapatan apabila setelah kecelakaan Anda kehilangan pekerjaan ataupun kehilangan pendapatan karena risiko cacat tetap. Garda Oto akan memberikan tunjangan kehilangan pendapatan jika tertanggung mengalami hal tersebut.

Santunan biaya pemakaman yang akan didapatkan jika tertanggung atau orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Garda Edu juga memberikan jaminan pendidikan anak yang sesuai dengan nilai manfaat yang sudah diambil oleh orang tua ketika orang tuanya meninggal dunia karena kecelakaan.

Selain berbagai manfaat tersebut masih banyak lagi manfaat yang akan didapatkan jika menggunakan asuransi Garda Oto produk Garda Edu.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada