3 Cara Mengecek Paket Kuota Axis (Internet, SMS, Telepon)

No Comment Tuesday, October 20, 2020
3 Cara Mengecek Paket Kuota Axis (Internet, SMS, Telepon) - Apabila kita membeli sebuah paket internet, sms atau telepon pada kartu sim axis biasanya paket tersebut memiliki kuota atau batasan penggunaan paket tersebut.

Seperti paket axis bronet 3GB dan 5GB, apabila kita sudah menggunakan seluruh batas kuota tersebut maka paket tersebut telah habis karena sudah digunakan seluruhnya. Selain memiliki batas kuota, paket dan bonus kuota internet, sms dan telepon axis juga memiliki masa aktif, sehingga apabila sudah melewati batas masa aktif maka paket tersebut akan hangus dan tidak dapat digunakan lagi.

Oleh karena itu alangkah baiknya jika kita selalu senantiasa untuk mengecek paket kuota axis (XL-Axiata) supaya kita dapat menggunakannya dengan baik dan was-was supaya pulsa kita tidak tersedot karena kebablasan dalam menggunakannya untuk internet.

Untuk cara cek paket axis 2020, bronet, jumat baik dan rabu rawit pada kartu axis aigo, hitz dan gaul kalian bisa melihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengecek Sisa Masa Aktif Paket Kouta Internet, SMS Dan Telepon Axis 2020 Dengan Mudah


1. Melalui Kode USSD
Untuk mengecek paket axis yang masih aktif, kita bisa mengeceknya tanpa harus memakai aplikasi khusus. Untuk cara cek kuota axis tanpa aplikasi, maka kita bisa mengeceknya dengan kode USSD. Kode USSD merupakan sebuah kode khusus yang sudah disediakan oleh setiap operator untuk para pelanggan axis.
Cara Mengecek Paket Kuota Axis 2020 Dengan Kode USSD/UMB

Cara Mengecek Paket Kuota Axis 2020 Dengan Kode USSD/UMB:
1. Buka aplikasi "Panggilan Telepon" di hp milikmu.
2. Setelah itu ketik *123# dan hubungi kode USSD tersebut, kemudian tunggu beberapa saat.
3. Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu, pilih saja menu "My Info" (ketik angka 7) dan pilih "Oke".
4. Selanjutnya akan muncul menu lainnya lagi, pilih "Cek Kuota" (ketik 3) dan pilih "Oke".
5. Selanjutnya paket internet kamu yang aktif akan muncul pada opsi tersebut, pilih saja paket kuota internet kamu yang ingin dicek dengan mengetikkan angka pada opsi tersebut dan pilih "Oke" lalu tunggu beberapa detik, lalu info paket kuotamu akan segera muncul.

2. Memakai Aplikasi Axisnet

Cara cek paket kuota axis juga bisa dilakukan dengan memakai aplikasi Axisnet, dengan aplikasi maka kita bisa gunakan untuk cek paket axis bronet, jumat baik dan rabu irit pada axis aigo, hitz dan gaul. Selain untuk mengecek paket Internet, aplikasi Axisnet juga bisa dipakai untuk cek kuota SMS dan Telepon.
Cara Mengecek Paket Kuota Axis 2020 Menggunakan Aplikasi Axisnet

Cara Mengecek Paket Kuota Axis 2020 Menggunakan Aplikasi Axisnet:
1. Silahkan kalian download aplikasi Axisnet di google playstore.
2. Setelah berhasil dipasang, silahkan buka aplikasi Axisnet dan login dengan nomor axis milikmu.
3. Pada tampilan menu "Home", ketuk tombol "Lihat Semua" atau "Detail" pada bagian paket kamu yang aktif saat ini.
Maka setelah itu informasi mengenai semua cek paket kuota internet axis kamu yang masih aktif akan ditampilkan seluruhnya.

Baca juga:

3. Melalui Website My Axisnet

Selain menggunakan aplikasi Axisnet, kita juga bisa memanfaatkan website resmi dari axis sebagai cara mengecek paket axis dan cara cek kuota axis tanpa aplikasi.

Cara Mengecek Paket Kuota Axis Melalui Website Axisnet:
1. Langkah pertama, buka situs my.axisnet.id menggunakan aplikasi browser di hp kalian.
2. Silahkan kalian login atau mendaftar akun (jika belum punya).
3. Setelah kalian berhasil login ke akun axis web, kamu bisa melihat sisa kuota axis untuk internet, sms dan telepon secara lengkap melalui menu axis.

Itulah panduan mengenai 3 Cara Mengecek Paket Kuota Axis (Internet, SMS, Telepon) yang dapat saya perlihatkan kepada kalian semua. Semoga panduan singkat ini dapat membantumu.

Comments