5 Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan

No Comment Friday, August 28, 2020
5 Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan - Tak banyak yang tahu ternyata minyak kutus kutus memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Tidak heran jika sekarang minyak ini sering menjadi perbincangan masyarakat sehingga membuatnya semakin populer. Minyak dari Bali ini sekarang memang sangat diminati oleh masyarakat.

Minyak kutus kutus terbuat dari akar dan juga batang tanaman. Bisa dibilang minyak ini terbuat dari campuran berbagai ekstrak tanaman herbal. Lalu apa saja manfaat minyak kutus kutus untuk kesehatan? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.
Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan
Produk minyak kutus kutus

Beragam Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan Tubuh

1. Memperbaiki Metabolisme Tubuh

Manfaat minyak kutus kutus untuk kesehatan yang pertama adalah memperbaiki metabolisme tubuh. Artinya minyak satu ini juga bisa bermanfaat bagi siapa saja yang sedang sakit maupun tidak sakit.

Selain itu, minyak kutus kutus sangat aman digunakan. Penggunaan minyak ini secara teratur bisa menjaga tubuh dan juga meningkatkan kinerja organ tubuh. Jika ingin mendapatkan banyak manfaatnya kamu bisa mencoba menggunakan minyak ini dan rasakan manfaatnya.

2. Mengaktifkan Chi Tubuh

Servasius Bambang Pranoto sebagai penemu minyak kutus kutus mengatakan jika minyak ini bekerja menyembuhkan dikarenakan mengaktifkan energi chi dalam tubuh. Energi chi yang dimaksud dalam hal ini yaitu energi chi penyembuh yang merangsang sel-sel penyembuh dalam tubuh supaya bekerja lebih optimal.

Maksudnya minyak kutus-kutus ini bermanfaat untuk mendorong kinerja chi penyembuh dalam tubuh supaya lebih optimal. Maka dari itu, jangan lupa untuk menggunakan minyak kutus-kutus secara rutin.

3. Meredakan Rasa Nyeri

Minyak kutus kutus memang memiliki banyak manfaat, salah satunya sebagai obat untuk meredakan rasa nyeri dengan sangat ampuh. Hal ini dikarenakan mengandung bahan-bahan yang memiliki sifat analgesik atau pereda rasa nyeri.

Rasa nyeri yang bisa diredakan dengan minyak kutus kutus seperti nyeri sendi, asam urat, nyeri otot hingga nyeri haid. Apabila kamu sedang mengeluhkan rasa nyeri, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan minyak satu ini.

4. Melindungi Pencernaan

Manfaat minyak kutus kutus selanjutnya yaitu melindungi sistem pencernaan tubuh manusia. Banyak orang meyakini jika minyak ini bisa melindungi organ dalam tubuh, seperti usus, lambung dan juga ginjal.

Tidak hanya itu saja, minyak kutus kutus bisa mengatasi sakit perut, maag, nyeri lambung dan juga masalah pencernaan. Bukan hanya orang dewasa, jika minyak kutus kutus dikonsumsi secara rutin oleh anak-anak bisa membuatnya terhindar dari gangguan napsu makan.

5. Mengatasi Berbagai Penyakit Serius

Terakhir, minyak kutus-kutus ternyata bisa mengatasi berbagai penyakit serius. Penyakit serius yang dimaksud seperti diabetes, darah tinggi, lumpuh hingga kanker. Hal ini tidak terlepas dari kandungan alami yang ada di dalam minyak kutus kutus.

Bukan hanya itu saja, minyak kutus kutus disebut sebagai healing oil atau minyak penyembuh. Dimana sifat penyembuh ini mampu bekerja secara mandiri tetapi hasilnya sangat luar biasa.

Bahan Untuk Membuat Minyak Kutus Kutus

Banyaknya manfaat yang dimiliki oleh minyak kutus kutus tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalamnya. Adapun kandungan yang dimilikinya yaitu minyak kelapa, daun ashitaba, gaharu, purwoceng, daun neem, jintan hitam, temulawak dan juga serai.

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami yang di dalamnya memiliki berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Terbuat dari bahan alami membuat minyak ini aman digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Segera rasakan manfaatnya dengan menggunakan minyak ini.

Untuk membeli minyak kutus kutus, kamu bisa membelinya via aplikasi Halodoc. Sebagai aplikasi layanan kesehatan yang lengkap dan terpercaya, minyak kutus kutus bisa ditemukan dengan mudah di Halodoc. Sehingga, kamu tidak perlu repot untuk mencarinya di tempat lain.

Nah itulah 5 Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan. Diharapkan dengan penjelasan diatas kamu akan mengetahui ada banyak manfaat yang bisa dirasakan jika menggunakannya. Semoga bermanfaat!

Comments