5 Aplikasi Kalkulator Pintar Terbaik Dan Akurat Di Android

Thursday, December 12, 2019
Daftar Isi
Aplikasi Kalkulator Pintar Terbaik Dan Akurat Di Android. Kalkulator adalah sebuah alat mesin yang dipakai untuk menghitung angka agar dapat menunjukkan hasil yang tepat. Biasanya kita menggunakan kalkulator untuk belajar matematika atau fisika, berdagang, menghitung belanjaan serta diskonnya.

Namun saat kita menggunakan kalkulator biasa rasanya tidak mampu untuk menghitung berbagai macam rumus atau formula yang kita butuhkan, oleh sebab itu kita harus memakai kalkulator khusus yang mampu menghitung angka-angka tersebut dengan akurat.

Tak perlu susah payah, kini hanya dengan memanfaatkan smartphone android kita dapat menghitung semua nilai angka yang akan kita input dengan berbagai macam rumus dan simbol melalui aplikasi kalkulator pintar terbaik yang ada di Google PlayStore.

Aplikasi Kalkulator Pintar Terbaik Di Android Yang Mampu Menghitung Angka Dengan Hasil Akurat


1. Calc - A new kind of Calculator
Calc - A new kind of Calculator
Calc merupakan salah satu aplikasi kalkulator terbaik yang sangat cerdas serta dirancang dengan user interface yang begitu ramah untuk digunakan oleh semua orang.

Aplikasi ini juga tentunya memiliki fitur-fitur yang sangat fungsional untuk kita pakai dalam menghitung sesuatu dengan cepat.

Seperti Hitung angka dengan operator dan tampilkan setiap perhitungan pada satu baris, sehingga kalian nanti dapat melihat semua hasil perhitungannya, izinkan pengeditan angka dan operator ketika Anda salah memasukkannya di posisi apa pun, kalian juga bisa membagikan riwayat perhitungan untuk teman Anda dengan mudah, atau simpan di beberapa aplikasi note.

2. HiPER Scientific Calculator
HiPER Scientific Calculator
HiPER Scientific Calculator merupakan salah satu aplikasi berupa alat kalkulator populer yang dipakai lebih dari 16 juta unduhan dan 100.000 peringkat bintang lima.

Aplikasi kalkulator terbaik yang satu ini sangatlah fleksibel karena memiliki antarmuka yang responsif di berbagai ukuran layar smartphone.

Aplikasi HiPER Scientific Calculator sangat cocok digunakan untuk para pelajar atau guru untuk belajar di bidang matematika karena banyak sekali pilihan fitur keren yang sangat berguna sekali seperti menghitung variabel dan perhitungan simbolik; konversi derajat, menit, dan detik; Operasi aritmatika dasar termasuk persentase, modulo dan negasi dan masih banyak lagi fitur terbaik lainnya.
Baca juga:

3. Graphing Calculator Mathlab
Graphing Calculator Mathlab
Jika anda mencari aplikasi kalkulator grafik terbaik yang mampu bekerja dengan kinerja cepat dan tepat, maka inilah jawabannya!

Graphing Calculator dari Mathlab adalah kalkulator grafik ilmiah dengan kemampuan aljabar yang menjadikannya perangkat matematik yang tak tergantikan untuk pelajar sekolah dasar hingga menengah serta universitas, atau siapapun yang telah membutuhkan kemampuan yang lebih baik dari apa yang ditawarkan oleh aplikasi kalkulator pintar pada umumnya.

Aplikasi ini didesain untuk menggantikan kalkulator grafik yang begitu mahal dan besar, dan bekerja pada semua ponsel atau tablet Android dengan berbagai macam pilihan kalkulator Ilmiah, Grafik, Pecahan, Aljabar dan juga Matriks.

4. Semua-Dalam-Satu Kalkulator Bebas (Calculator All in One)
Semua-Dalam-Satu Kalkulator Bebas (Calculator All in One)
Kamu sering mengalami kesusahan atau kesulitan dalam mengerjakan tugas sekolah (PR) untuk pelajaran matematika dan fisika?

Mungkin kamu harus mencoba aplikasi kalkulator pintar yang satu ini, yakni aplikasi Calculator All in One yang merupakan sebuah kalkulator terbaik serbaguna yang semuanya dikemas dengan praktis menjadi satu paket yang bisa kita gunakan dengan bebas alias gratis, sangat cocok sekali untuk para pelajar dan guru.

Calculator All in One akan menawarkan 40 tampilan tema yang keren sehingga tidak akan membuatmu merasa bosan, dapat digunakan untuk menghitung rumus Aljabar, Geometri, Pengonversi Satuan, Keuangan, Kesehatan dan kalkulator lain-lainnya seperti hukum Ohm - tegangan, arus, hambatan, dan daya serta jarak tempuh.

5. Calculator
Calculator
Aplikasi Kalkulator Pintar Terbaik Dan Akurat Di Android selanjutnya yaitu ada Calculator  yang merupakan salah satu aplikasi kalkulator pintar terbaik yang memiliki tampilan yang sangat simpel dan minimalis sehingga sangat responsif dan juga mudah dipakai di berbagai ukuran layar smartphone serta tidak membebani memori dan performa pada HP.

Selain itu Calculator juga dapat digunakan pada mode Landscape, mengubah tampilan tema, menampilkan history yang pernah kita hitung, dan aplikasi ini juga ternyata bebas tanpa iklan.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada