14 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis

No Comment Thursday, April 01, 2021
14 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis - Instagram merupakan sebuah platform untuk berbagi foto dan video singkat. Selain itu dalam platform juga terdapat fitur followers yang sering dipakai pengguna akun instagram untuk mengikuti pemberitahuan terbaru pada akun lain.

Fitur followers juga memiliki pengaruh yang besar dalam media sosial instagram. Sebab semakin banyak jumlah followers instagram maka orang tersebut sangat berpengaruh, bahkan banyak pula pengguna instagram yang menjadi terkenal karena memiliki banyak followers. Orang yang memiliki banyak followers dapat disebut sebagai artis instagram alias selebgram.

Keuntungan yang didapat dari memiliki banyak followers instagram ialah dapat menjadi terkenal dan juga mendapatkan uang dengan cara mempromosikan atau mereview sebuah produk orang lain melalui postingan instagram. Selain itu kita juga dapat dengan mudah untuk memasarkan produk kita sendiri ataupun berjualan secara online.

Lalu bagaimana cara untuk memperbanyak jumlah followers aktif di akun instagram kita? Berikut ini akan saya tunjukkan sebuah tips yang berisi cara menambah followers ig tanpa aplikasi secara gratis dan cepat tanpa harus beli followers. Sehingga kalian bisa dapat mendapatkan 10.000 followers instagram apabila rajin mengikuti tips ini.

Baca juga:

14 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat, Gratis, Tanpa Menambah Following Dan Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis
Panduan untuk meningkatkan follower instagram


Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis Tanpa Aplikasi


1. Jangan Aktifkan Mode Private
Langkah pertama yang bisa kalian lakukan untuk menambah followers ig secara otomatis ialah dengan tidak mengaktifkan fitur "Mode Private".

Fitur mode private merupakan sebuah opsi yang dipakai untuk menyembunyikan postingan akun instagram dari publik. Sehingga postingan kita tidak ditampilkan secara umum, melainkan hanya untuk para akun yang sudah memfollow kita.

Karena hal itu maka banyak akun ig orang lain yang tidak dapat melihat konten kita, sehingga hal ini dapat mengurangi minat orang lain untuk menyukai ataupun mengikuti postingan instagram kita.

2. Follow Akun Baru Dari Akun Selebgram
Cara mendapatkan followers instagram aktif yang paling mudah dan cepat yaitu dengan mengikuti para pengguna baru di instagram melalui akun selebgram.

Carilah akun selebgram, artis ataupun media informasi yang memiliki jumlah followers yang banyak dan cepat bertambah. Setelah itu buka profile akun instagram tersebut dan lihatlah daftar pengikut mereka pada tab followers.

Selanjutnya yaitu ikutilah akun ig baru tersebut yang berada di posisi paling atas dan memiliki sedikit pengikut. Setidaknya ikuti 10 - 20 akun baru tersebut, dan jangan lupa untuk melakukan jeda 30 menit setelah melakukan cara ini supaya tidak terkena pelanggaran.

3. Follow, Like, Comment Akun IG Sejenis
Cara menambah followers instagram gratis dan cepat juga dapat dilakukan dengan cara mengikuti akun yang memakai topik pembahasan sejenis. Selain itu kita juga harus berinteraksi dengan mereka dengan memberikan like dan comment pada postingan mereka.

Dengan mengikuti cara di atas maka tentunya hal itu dapat membuat akun orang lain akan penasaran dengan profil instagram kita, lalu mereka akan melakukan stalking di postingan kita.

4. Follow Dan Unfollow
Cara Menambah Followers Instagram Menggunakan Trik Follow Dan Unfollow
Cara menambah followers instagram gratis menggunakan trik follow unfollow
Hampir mirip dengan trik sebelumnya, cara menambah followers instagram otomatis gratis juga dapat juga dilakukan dengan cara follow dan unfollow. Cara ini terbilang sangat efektif untuk mendapatkan followers instagram dengan cepat dan gratis.

Untuk melakukannya, kita bebas untuk following akun instagram orang lain, dengan begitu maka mereka biasanya akan melakukan follow back ke akun kita. Semakin banyak akun ig yang kita ikuti maka semakin besar pula kesempatan akun kita diikuti balik. Saat menerapkan trik ini jangan lupa untuk melakukan jeda selama 30 menit setelah mengikuti 10 akun supaya tidak terkena suspend.

Setelah mereka sudah memfollow akun kita selama lebih dari 5 hari, maka kalian bisa melakukan unfollow untuk mengurangi jumlah akun yang kita ikuti.

Cara Menambah Followers Instagram Permanen Tanpa Menambah Following Dan Tanpa Aplikasi


5. Buatlah Profil Instagram Yang Menarik
Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan jumlah followers yaitu dengan memperhatikan profil akun instagram kita sendiri.

Pakailah username instagram yang mudah diingat oleh banyak orang, pastikan nama akun ig kalian saling berkaitan dengan topik postingan instagram, pakailah nama yang simpel supaya dapat ditemukan di menu pencarian instagram dengan mudah.

Selain itu buatlah bio yang menarik untuk mendeskripsikan akun instagram kalian. Dengan begini maka orang lain akan mengetahui tujuan dan manfaat yang mereka dapat setelah mengikuti akun instagram kamu.

6. Buatlah Postingan Instagram Yang Menarik
Cara Menambah Followers Instagram Dengan Membuat Postingan Yang Menarik
Postingan instagram yang memberikan info yang menarik
Selanjutnya yaitu tentang cara menambah followers instagram secara permanen tanpa aplikasi dengan membuat postingan di ig agar terlihat menarik.

Pada tahap ini kita harus rajin mengupload konten unik dan menarik setiap harinya. Selain itu kita juga harus pandai menentukan topik postingan yang sedang trending di instagram, atau kita juga dapat mengupload foto dan video kreatif buatan kita sendiri untuk menarik perhatian.

Selain menentukan konten postingan sebagai penarik perhatian publik, pastikan juga bahwa kalian harus memposting konten tersebut di waktu yang tepat seperti jam sebelum berangkat kerja, jam istirahat kerja ataupun jam pulang kerja, itulah waktu yang paling optimal untuk membuat jadwal postingan.

7. Gunakan Foto Dan Filter Yang Menarik
Cara ini masih berhubungan dengan pembahasan sebelumnya. Karena instagram merupakan sebuah platform untuk berbagi foto dan video maka akan lebih bagus lagi jika kita membuat konten dengan foto dan filter yang berkualitas supaya dapat menarik minat dari pengguna lainnya.

Untuk membuat foto yang berkualitas, kalian harus memahami ilmu dasar teknik fotografi seperti angle (sudut pandang) yang bagus pada suatu objek. Selain itu kita juga harus pandai dalam memilih filter seperti eksposure dan kontras untuk menghasilkan foto yang unik.

8. Isi Caption Yang Menarik
Mengisi caption yang menarik juga termasuk salah satu cara menambah followers instagram tanpa menambah following. Untuk mengisi caption pada postingan instagram, kalian bisa mengisinya dengan tulisan yang bisa membuat orang lain untuk mengomentari konten kalian. Contohnya ialah seperti menambahkan pertanyaan di akhir caption.

9. Isi Hashtag Dengan Benar
Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mengisi Hashtag Dan Lokasi
Menambahkan hashtag dan lokasi postingan IG
Di samping membuat caption yang menarik, jangan lupa juga untuk mengisi hashtag postingan instagram dengan benar supaya postingan kita dapat dengan mudah ditemukan oleh banyak orang dan bisa menjadi populer di hasil pencarian.

10. Tambahkan Lokasi
Selain mengisi caption dan hashtag postingan instagram, menambahkan lokasi pada sebuah postingan juga dapat meningkatkan rasio untuk menambah jumlah like postingan dan juga follower.

11. Share Postingan Instagram Ke Media Sosial Lain
Cara menambah followers instagram gratis tanpa aplikasi yang selanjutnya yaitu dengan membagikan postingan instagram ke media sosial lainnya seperti facebook, twitter, whatsapp dan sejenisnya.

Dengan menyebarluaskan postingan instagram kita di berbagai medsos, maka hal ini dapat membuat akun kita menjadi lebih mudah untuk ditemukan oleh orang lain. Selain itu, apabila postingan instagram kita sangat menarik reaksi orang lain, maka hal itu dapat meningkatkan like dan follow.

Cara Menambah Followers IG Permanen Supaya Mereka Tidak Unfollow


12. Aktif Berinteraksi
Aktif berinteraksi dengan para pengikut akun instagram kita juga termasuk salah satu hal penting yang harus dilakukan.

Sebab dengan berinteraksi maka hal itu dapat menjadi nilai positif untuk kita di mata para followers. Sehingga mereka akan terus memberikan like dan juga akan membagikan pada postingan kita.

13. Jangan Memposting Konten Negatif
Untuk cara menambah followers ig permanen maka kita harus memposting konten yang baik dan bermanfaat. Apabila kita memposting konten yang mengandung sesuatu hal negatif seperti p*rn*gr*fi, j*di, sara, dan pencemaran nama baik.

Dengan mengupload konten negatif maka hal itu dapat membuat followers instagram kita menjadi berkurang, bahkan yang lebih buruknya lagi akun instagram kita akan direport oleh banyak orang dan akhirnya diblokir selamanya.

14. Jangan Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga
Jangan pernah sekali-kali memakai cara menambah followers ig otomatis dengan aplikasi pihak ketiga, sebab hal itu dapat memberikan dampak buruk bagi akun kita, akibatnya akun instagram kita bisa dibajak oleh si pembuat aplikasi tersebut melalui informasi yang telah mereka ambil, atau bisa juga akun kita diblokir oleh pihak instagram karena memakai aplikasi pihak ketiga yang ilegal.

Demikianlah tutorial lengkap mengenai 14 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis. Semoga setelah mengikuti tutorial maka follower akun instagram kita tetap terus bertambah.

Comments