Manfaat Generos Gold, Suplemen Vitamin Untuk Kesehatan Tubuh

Saturday, March 20, 2021
Daftar Isi
Manfaat Generos Gold, Suplemen Vitamin Untuk Kesehatan Tubuh - Suplemen merupakan sebuah produk kesehatan yang berfungsi untuk melengkapi kebutuhan nutrien-nutrien penting yang diperlukan oleh tubuh supaya dapat bekerja dengan baik.

Salah satu contoh produk suplemen yang dapat kita jumpai ialah Generos Gold, sebuah suplemen yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika kalian ingin mengenal lebih dekat lagi tentang Generos Gold, berikut ini akan saya bagikan informasi mengenai review Generos Gold.

Berbagai Macam Manfaat Generos Gold, Suplemen Vitamin Yang Berguna Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Manfaat Generos Gold, Suplemen Vitamin Untuk Kesehatan Tubuh
Foto produk generos gold

Kandungan Pada Komposisi Generos Gold

Madu Hutan
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Madu Hutan
Madu hutan mengandung senyawa antioksidan, termasuk fitokimia, flavonoid, dan asam askorbat. Antioksidan pada madu hutan mampu mengurangi stres dalam tubuh dengan menghilangkan radikal bebas.

Mengandung vitamin dan mineral berupa niacin, ribloflavin, asam pantotenat, kalsium, kalium, fosfor, zinc, magnesium dan mangan. Madu hutan juga bermanfaat sebagai antibakteri dan penyembuh luka.

Temulawak
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Temulawak
Temulawak mengandung protein, kalium, kalsium, natrium, magnesium, serta kandungan lainnya. Manfaat temulawak yaitu mengatasi masalah sistem pencernaan, penyakit sendi degeneratif, mencegah dan membantu mengobati kanker, serta berguna sebagai obat antiradang, antibakteri dan antijamur.

Ikan Sidat
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Ikan Sidat
  • DHA dan EPA pada ikan sidat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
  • Mengandung zinc 9x lebih banyak daripada susu sapi. Berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan tubuh, seperti imunitas, fungsi otak, dan reproduksi sel dalam tubuh.
  • Omega 3 yang menjaga imunitas tubuh, dan membatu melawan penyakit. Selain itu lemak ikan sidat juga terbukti dapat mengobati depresi dan penyakit kejiwaan.
  • Mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti B1, B2, dan A. Serta antioksidan.

Sambiloto
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Sambiloto

Sambiloto merupakan jenis tanaman herbal yang mampu memperbaiki dan merangsang kinerja sel-sel darah putih, sehingga mampu melawan kuman dan virus penyebab infeksi. Oleh karena itu ekstrak sambiloto sering dipakai sebagai bahan untuk meningkatkan imunitas dalam mendeteksi dan membasmi sel kanker dalam tubuh serta untuk meredakan peradangan.

Daun Pegagan
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Daun Pegagan
Daun pegagan memiliki fungsi kognitif untuk meningkatkan domain memori pada otak seperti meningkatnya konsentrasi dan daya ingat otak. Di sampit itu, daun pegagan juga dipercaya untuk mengurangi rasa kecemasan dan juga stres.

Mengkudu
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Mengkudu
Buah mengkudu mengandung banyak nutrisi seperti karbohidrat, protein, gula, vitamin c dan e, biotin, folat, magnesium, kalium, kalsium. Serta kaya akan antioksidan, seperti flavonoid dan saponin, serta antiradang dan antibakteri.

Manfaat dari buah mengkudu yakni mencegah dan memperbaiki sel tubuh, menjaga kolesterol dalam darah, mengurangi nyeri sendi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar gula darah, menjaga berat badan supaya tetap ideal.

Daun Meniran
Kandungan Pada Komposisi Generos Gold - Daun Meniran
Berdasarkan hasil studi yang dimuat dalam jurnal Public Library of Science, polifenol dalam meniran dapat menghambat pertumbuhan tumor maupun kanker.

Kemasan Generos Gold

Kemasan Generos Gold
Foto kemasan Generos Gold
Generos Gold dikemas menggunakan botol berukuran 30 ml dengan segel yang tertutup sangat rapat. Selain itu botol tersebut juga dimasukkan kedalam kemasan khusus yang dikemas dengan sangat baik dan rapi menggunakan box yang berkualitas.

Kemasan box Generos Gold juga dilindungi dengan plastik transparan pada bagian luarnya serta dibalut menggunakan bubble wrap setelah dipacking. Sehingga tingkat kebersihan dan keamanan Generos Gold sangat terjamin keasliannya.

Manfaat Dan Khasiat Generos Gold Untuk Kesehatan

Generos Gold dibuat dari bahan-bahan alami yang mengandung banyak manfaat dan khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita, diantaranya ialah:
  1. Meningkatkan daya ingat (memori) otak.
  2. Meningkatkan konsentrasi otak supaya dapat bekerja lebih optimal.
  3. Memperlancar aliran peredaran darah yang menuju ke otak.
  4. Meningkatkan fungsi syaraf pusat.
  5. Dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Sehingga tubuh kita menjadi lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit.
  6. Memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan.
  7. Melawan infeksi bakteri.

Kenapa Harus Mengonsumsi Generos Gold?

Karena terbuat dari bahan alami pilihan yang mengandung beragam manfaat untuk kesehatan, maka Generos Gold juga dapat membantu tubuh kita untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan pada tubuh, diantaranya ialah:

1. Mengatasi Sering Lupa (Kepikunan)
Manfaat Generos Gold yang pertama ialah dapat membantu kita untuk mengatasi masalah kelupaan saat menyimpan barang, mendengar ataupun melihat sesuatu yang baru saja terjadi, bahkan sering mengulangi kalimat yang sudah diucapkan.

2. Mengatasi Susah Tidur (Insomnia)
Manfaat Generos Gold yang selanjutnya yaitu dapat mengatasi masalah susah tidur. Sehingga sangat cocok buat kalian yang sedang mengalami gejala tubuh yang selalu merasa menjadi banyak bergerak ketika hendak tidur, bahkan gerakan tubuh tersebut terjadi secara mendadak atau tiba-tiba.

3. Mengatasi Tubuh Bergetar Sendiri
Selain mengatasi masalah kelupaan dan susah tidur, Generos Gold juga bisa mengatasi anggota tubuh yang sering bergetar sendiri ketika tubuh kita dalam keadaan diam.

4. Mengatasi Otot kaku
Jika tubuh kalian sering mengalami masalah seperti kaku atau tegang pada bagian otot kecil ataupun besar, maka cobalah untuk mulai mengonsumsi Generos Gold. Sebab suplemen ini dapat mengatasi otot kaku.

5. Masalah Kesehatan Lainnya
Selain masalah di atas, Generos Gold juga dapat menghilangkan berbagai macam masalah kesehatan tubuh yang lainnya. Yakni seperti sakit kepala, mual, depresi, dan masih banyak lagi.

Review Pemakaian Generos Gold

Berikut ini adalah pengalamanku setelah mengonsumsi Generos Gold. Saya adalah seseorang yang sering mengalami masalah susah tidur atau sering disebut dengan insomnia.

Saya biasanya selalu tidur di atas jam 1 malam. Dan hal itu sangat mengganggu sekali bagi saya karena dapat menimbulkan berbagai macam masalah dalam keseharian saya, salah satunya yaitu susah bangun pagi, sering mengantuk saat bekerja dan juga susah untuk berkonsentrasi sehingga membuat saya menjadi kurang produktif.

Namun setelah saya mencoba untuk mengonsumsi suplemen Generos Gold, kini setelah beberapa hari saja penyakit imsonia saya berangsur berkurang dan tingkat konsentrasi saya kembali meningkat. Sehingga sampai saat ini juga saya masih terus mengonsumsi Generos Gold untuk menjaga kesehatan tubuh.

Rasa Dan Sensasi Ketika Mengonsumsi Generos Gold

Sebagai suplemen vitamin, Generos Gold memiliki rasa yang sangat unik sekali jika dibandingkan dengan suplemen lainnya. Generos Gold mempunyai rasa manis yang berasal dari madu hutan, selain itu suplemen ini juga memiliki aroma yang begitu menyegarkan sehingga membuat tubuh menjadi rileks.

Aman atau tidak nih? Tenang saja, Generos sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi 1936332011. Masalah kehalalan, Generos juga sudah mengantongi izin LPPOM MUI dengan nomor register 12130007021219.

Apabila kalian ingin mencoba manfaat dari suplemen Generos Gold, maka kalian bisa membelinya melalui situs resminya di generosgold.id
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada