Download Contoh Undangan Maulid Nabi Word (Docx) Siap Edit

Thursday, January 05, 2023
Daftar Isi

Download Contoh Undangan Maulid Nabi Word (Docx) Siap Edit Vuiral.com - Undangan maulid nabi adalah sebuah surat pemberitahuan yang berisi acara untuk memperingati hari lahirnya baginda Nabi Muhammad S.A.W. yang selalu diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awal. Sehingga hari maulid nabi tersebut dimasukkan kedalam daftar Peringatan Hari Besar Islam yang disingkat menjadi PHBI.

Untuk isi acara peringatan maulid nabi di daerah Indonesia yang merupakan penduduknya mayoritas beragama Islam seringkali mengadakan pengajian, ceramah, tumpengan, dan sebagainya. Sehingga setiap daerah di Indonesia memiliki tradisi yang cukup beragam untuk memperingati hari besar Islam tersebut.

Supaya suasana acara tersebut dapat berjalan lebih ramai atau meriah, tentunya pihak panitia atau dewan pengurus masjid harus menyiapkan surat undangan maulid nabi untuk diberikan kepada para jamaah masyarakat sekitar. Hal ini bertujuan supaya para tamu undagan dapat mengetahui kapan waktu dan tempat pelaksanaan acara maulid tersebut dilangsungkan.

Apabila kalian ingin mencari contoh undangan maulid nabi yang bisa diedit, maka kalian bisa menunduhnya secara gratis melalui link yang ada di dalam artikel ini.


Download Contoh Surat Undangan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Format Microsoft Word (Docx) Yang Siap Edit


Contoh Undangan Maulid Di Masjid Dan Musholla
Download Contoh Undangan Maulid Nabi Word (Docx) Siap Edit
Contoh gambar surat undangan maulid nabi dari masjid/musholla

Contoh surat pemberitahuan maulid nabi yang dibuat oleh pihak panitia pengurus masjid/musholla yang ditujukan kepada para jamaah yang tinggal di sekitar lingkungan masjid.

Baca juga: Donwload Contoh Undangan Walimatul Hamli Word
 

Link Download Contoh Undangan Maulid Nabi Yang Bisa Diedit Di Microsoft Word

File ini bisa kalian pakai dengan bebas, sehingga kalian bisa mengeditnya sendiri untuk mengganti nama tempat dan waktu serta keterangan lainnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Cukup itu saja artikel yang berisi Link Download Contoh Surat Undangan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Format Microsoft Word (Docx) Yang Siap Edit. Semoga file mentahan tersebut dapat bermanfaat.

Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada