Download Logo HUT RI Ke-77 Resmi Tahun 2022 Vector Png HD

Monday, August 01, 2022
Daftar Isi
Download Logo HUT RI Ke-77 Resmi Tahun 2022 Vector Png HD Pdf Jpeg - Logo HUT RI ke-77 resmi telah dirilis oleh Kementerian Sekretariat Negara, dan setiap orang yang ingin mendapatkannya dapat download logo tersebut dalam beragam format, mulai dari format Jpeg, Png, Pdf, bahkan format vector (Ai & Eps) yang bisa diedit kembali.

Dengan adanya logo hut RI 2022 resmi ini, masyarakat dapat menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan meriah. Beberapa cara untuk berpartisipasi dalam peringatan HUT RI Ke-77 yakni dapat dilakukan dengan memasang bendera, umbul-umbul, baliho, stiker, poster, spanduk dan hiasan lainnya.

Buat kalian yang ingin download logo HUT RI ke 77 resmi untuk dipakai dalam pembuatan hiasan seperti stiker, poster, spanduk dan desain lainnya, kalian bisa bisa mendapatkan logo HUT RI ke 77 kemensetneg melalui link di bawah ini.

Baca juga:

Link Download Logo HUT RI Ke-77 Resmi Tahun 2022 Vector Png HD Pdf Jpeg


Pada logo HUT RI 2022 resmi juga memiliki arti dan filosofi yang tertuang di dalamnya. Dan berikut ini adalah penjelasannya.
Sebelum itu, buat kalian yang sedang mencari desain kaos dan jaket untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, maka kalian bisa mendapatkannya di halaman berikut Download Desain Kaos Dan Jaket HUT RI Ke-77 2022.
Link Download Logo HUT RI Ke-77 Resmi Tahun 2022 Vector Png HD Pdf Jpeg
Logo HUT RI Ke-77 Resmi Tahun 2022

Arti Logo HUT RI ke-77 Tahun 2022

Logo HUT RI ke-77 tahun 2022 mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas. Logo ini juga menjadi sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

Filosofi Logo HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

1. Percepatan dan Pergerakan
Bentuk angka 77 menyerupai dua panah ke atas melambangkan gerak percepatan dalam memperbaiki kondisi Indonesia untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

2. Progres dan Pembangunan
Dua garis mendatar membentuk tangga yang mengarah ke atas melambangkan progress dan pembangunan segala sektor di Indonesia.

3. Demokrasi dan Keterbukaan
Bagian atas terpotong melambangkan keterbukaan bangsa Indonesia dalam perannya di tingkat global untuk bergerak secara bebas aktif bersama dalam pemulihan kondisi dunia.

4. Semangat Juang dan Garuda Pancasila
Garis miring dan sudut runcing, yang terinspirasi dari bambu runcing dan kepala Garuda Pancasila, melambangkan semangat pejuang untuk bangkit lebih kuat dan tangguh.

5. Sinergi dan Harapan
Dua garis melengkung melambangkan sinergi pemerintah dan masyarakat dalam bergotong royong dan bergerak berdampingan secara fleksibel dan dinamis menuju satu arah, menuju Indonesia Maju.

6. Penghubung antar Bangsa
Sudut penghubung melambangkan peran Indonesia pada forum G20 dalam mempersatukan suara negara-negara maju untuk berkontribusi menyelesaikan berbagai isu dan tantangan yang dihadapi dunia.

7. Persatuan Indonesia
Siluet angka satu melambangkan semangat persatuan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia yang besar, kuat, dan bersatu.

Demikianlah artikel yang berisi link Download Logo HUT RI Ke-77 Resmi Tahun 2022 Vector Png HD Pdf Jpeg beserta arti dan filosofinya. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada