Ciri Ciri Akun Instagram Dinonaktifkan Karena Melanggar Ketentuan

No Comment Friday, May 27, 2022
Daftar Isi
Pengertian Dan Ciri Ciri Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Karena Melanggar Ketentuan - Ada banyak sekali media sosial yang dapat kita jumpai di internet, salah satunya ialah Instagram yang merupakan media sosial untuk berbagi kumpulan foto dan video pendek.

Untuk menggunakan layanan Instagram, tentunya semua Instagram user harus mematuhi syarat dan ketentuan yang ada supaya dapat menciptakan suasana media sosial yang aman dan nyaman. Instagram user artinya adalah pengguna atau pemilik akun Instagram.

Apabila terdapat seorang pengguna akun instagram yang melanggar ketentuan tersebut, maka akibatnya akun tersebut akan dibanned. Arti dari akun di Banned Instagram adalah penonaktifan sebuah akun yang dilakukan oleh pihak Instagram, hal ini dapat bersifat sementara atau juga selamanya.

Baca juga:

Pengertian Dan Ciri Ciri Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Atau Dibanned Karena Melanggar Ketentuan

Pengertian Dan Ciri Ciri Akun Instagram Yang Dinonaktifkan
Ciri-ciri akun IG dinonaktifkan karena melanggar ketentuan
Ada beberapa ciri-ciri akun Instagram di banned yang dapat kita ketahui. Untuk kalian yang belum mengetahui ciri ciri-akun Instagram dinonaktifkan karena melanggar ketentuan, berikut ini penjelasan lengkapnya.

1. Akun Instagram Tidak Bisa Ditemukan Dalam Pencarian

Ciri-ciri akun IG dinonaktifkan karena melanggar ketentuan yang pertama ialah dapat diketahui apabila halaman profil akun Instagram yang kita buka saat ini menjadi tidak tersedia.

Jika kalian membuka link profil akun Instagram milikmu ataupun orang lain, tetapi yang ada malah muncul keterangan berisi "Sorry, this page isn't available. The link followed you may be broken, or the page may have been removed.", maka ada beberapa hal yang dapat terjadi:
  • Akun anda telah dinonaktifkan Instagram karena melanggar ketentuan.
  • Akun Instagram tersebut telah mengganti nama penggunanya, sehingga linknya ikut berubah.
  • Akunmu telah diblokir oleh pengguna akun Instagram tersebut, sehingga kamu tidak memiliki akses untuk membuka profil tersebut.
  • Kalian salah memasukkan url.
  • Pemilik akun telah menonaktifkan akun Instagram tersebut.

2. Tidak Bisa Login Kedalam Akun Instagram

Ciri-ciri akun Instagram dinonaktifkan karena melanggar ketentuan dapat diketahui pada saat kita hendak login kedalam akun Instagram milik kita sendiri, akan tetapi muncul sebuah notifikasi pop up yang berisikan keterangan "Akun Anda telah dinonaktifkan instagram karena telah melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan akun Anda." pada layar.

Itulah ringkasan informasi mengenai Ciri Ciri Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Karena Melanggar Ketentuan. Semoga artikel informasi ini dapat bermanfaat.

Comments

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]