6 Cara Membuat HP Rusak Total Atau Mati Total Dengan Mudah

No Comment Tuesday, April 26, 2022
6 Cara Membuat HP Rusak Total Atau Mati Total Dengan Mudah Dan Cepat - Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat HP mati total atau cara membuat HP rusak total.

Mungkin bagi sebagian orang menganggap topik pembahasan ini sangat tidak wajar, sebab ada banyak orang di luar sana yang ingin mencoba cara memperbaiki HP yang rusak, tapi di postingan ini malah membahas cara merusak HP agar mati total.

Meskipun begitu saya membuat postingan bukan tanpa alasan, sebab saya mendapatkan data ini dari mesin pencarian yang ada di internet.

Dan hasil dari data yang saya dapatkan juga sangat mengejutkan, alasan kenapa mereka mencari cara merusak hp dengan mudah dan cepat ialah karena dijadikan sebagai langkah untuk cara merusak HP agar dibelikan baru. Sunggu tindakan yang sangat tidak terpuji sekali ya kawan.

Baca juga:

Cara Membuat HP Rusak Total Atau Mati Total Dengan Mudah Dan Cepat Serta Cara Merusak HP Tanpa Dibanting

Cara Membuat HP Rusak Total Atau Mati Total Dengan Mudah

1. Banting HP Sekeras Mungkin

Tips pertama untuk cara membuat HP rusak total adalah dengan membantingnya sekeras mungkin. Apabila masih kuat dan belum rusak, maka bantinglah secara terus menerus sampai rusak total.

Saya akan beri petunjuk, cara membuat HP mati total dengan cepat adalah dengan membantingnya ke permukaan yang keras. Misalnya saja ke tembok beton dan jalan aspal.

2. Bongkar Pasang Komponen HP

Cara membuat HP mati total juga bisa dilakukan dengan melakukan bongkar pasang komponen HP. Dengan melakukan hal tersebut, maka kamu bisa melalukan eksperimen atau percobaan sendiri untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang komponen HP.

Bisa dibilang cara merusak HP tanpa dibanting ini dapat dijadikan pembelajaran untuk menambah wawasan kamu tentang macam-macam bentuk komponen HP dan fungsinya.

3. Patahkan Atau Potong HP Menjadi Beberapa Bagian

Cara membuat HP rusak total dan mati total yang selanjutnya yaitu dengan memotongnya menjadi beberapa bagian. Kalian bisa memotong HP kamu menggunakan peralatan khusus seperti gerinda, gergaji hingga cutter besi.

4. Masukkan HP Kedalam Kulkas

Apabila kalian ingin membuat HP tiba tiba mati total dan tidak bisa dicas, maka kalian bisa mencoba untuk memasukkan HP kedalam kulkas sebagai cara merusak HP tanpa dibanting.

Untuk cara membuat HP mati atau rusak total, maka kalian hanya perlu memasukkannya ke dalam freezer dan tunggu hingga HP membeku. Dengan begitu maka komponen HP akan mengalami kerusakan dan tidak bisa hidup lagi.

5. Masukkan Kedalam Air Garam

Cara merusak HP dengan air garam merupakan salah satu cara Membuat HP rusak total atau mati total dengan mudah. Sebab kita hanya perlu menyiapkan air garam satu ember dan memasukkan HP kedalamnya.

Apakah bisa cara merusak HP dengan air garam? Tentu bisa, sebab air garam bisa menyebabkan karat atau korosi pada logam yang terdapat pada papan sirkuit komponen HP. Itulah cara merusak HP agar agar mati total supaya dibelikan baru.

6. Bakar HP

Cara membuat HP rusak total atau mati total yang berikutnya yaitu dengan membakar HP tersebut. HP yang dibakar sudah pasti akan rusak, terlebih lagi pada komponen HP yang sensitiv.

Pada saat membakar HP, pastikan kalian berhati-hati dan melakukannya di tempat yang aman. Sebab baterai HP dapat meledak, untuk itu kalian bisa mencopot baterainya terlebih dahulu.

Cukup sampai di sini saja pembahasan tentang Cara Membuat HP Rusak Total Atau Mati Total Dengan Mudah supaya dibelikan HP baru. Sebelum mencoba cara ini, pasti kalian memikirkan resikonya dengan bijak.

Comments

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]