Download Contoh Piagam Lomba Burung Berkicau Kosongan Siap Edit

No Comment Friday, October 15, 2021
Download Contoh Piagam Lomba Burung Berkicau Kosongan Siap Edit - Burung merupakan seekor jenis hewan yang memiliki sayap dan sebagian besar di antara mereka mampu untuk terbang dengan jarak yang cukup jauh.

Di samping itu, ketika burung berkicau biasanya mereka mengeluarkan sebuah bunyi atau suara khas yang sangat merdu. Selain memiliki suara merdu, beberapa jenis burung juga memiliki penampilan yang cantik, terutama pada bagian corak dan warna bulunya.

Oleh karena itu banyak dari komunitas pemelihara burung yang sering mengadakan sebuah event lomba berupa kontes kecantikan dan kicau burung. Beberapa jenis burung yang dilombakan juga sangat beragam, mulai dari yang paling populer yaitu burung lovebird, murai batu, kenari, cucak ijo, kacer, merpati, dan masih banyak lagi.

Burung-burung yang mengikuti lomba dan memenangkan kompetisi tersebut biasanya akan diberi sebuah sertifikat piagam penghargaan dari panitia lomba burung. Burung-burung yang sudah pernah menjuarai lomba dan tersertifikasi biasanya memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga pasaran, bahkan bisa mencapai sepuluh kali lipatnya.

Baca juga:

Download Contoh Template Sertifikat Piagam Lomba Burung Berkicau Kosongan Format CDR Kualitas HD Siap Edit


Bagi kalian para panitia lomba yang sedang mencari template desain piagam lomba burung kosongan secara gratis, maka kalian bisa mendownload file mentahan yang sudah saya siapkan melalui link yang ada di dalam artikel ini.

Link Download Contoh Piagam Lomba Burung Berkicau Kosongan

Download Contoh Piagam Lomba Burung Berkicau Kosongan
Contoh gambar piagam lomba burung berkicau

Apabila kalian sudah mendownload file tersebut, jangan lupa untuk mengedit teks pada contoh desain piagam lomba burung tersebut. Seperti mengedit nama dan tanggal acara event.

Cukup itu saja isi artikel yang berisi berkas Download Contoh Piagam Lomba Burung Berkicau Kosongan Siap Edit. Semoga file tersebut dapat berguna.

Comments