Download Mentahan Contoh Poster Turnamen Free Fire (FF) Keren

Tuesday, September 07, 2021
Daftar Isi
Download Mentahan Contoh Poster Turnamen Free Fire (FF) Keren Dan Gratis Vuiral.com - Poster merupakan sebuah media promosi yang dicetak menggunakan kertas. Namun di dunia yang sudah modern saat ini, bentuk poster juga mengalami perubahan yakni menjadi sebuah poster digital yang bisa diupload ke internet.

Salah satu contoh poster yang dapat kita jumpai di media sosial adalah sebuah poster turnamen FF online dan offline. Yang dimana game Free Fire memang sangat populer karena sudah dimainkan oleh banyak orang, baik yang anak kecil hingga anak remaja.

Bagi kalian yang ingin mengadakan sebuah event atau lomba Free Fire, maka kalian bisa mendownload mentahan brosur turnamen Free Fire (FF) berikut ini untuk digunakan sebagai media promosi.

Baca juga:

Download File Mentahan Contoh Poster Turnamen Free Fire (FF) Keren Dan Gratis Format PSD Siap Edit


Deskripsi File Template Poster
  • Isi file: PSD, PNG
  • Ukuran kertas: A4
  • Tampilan kertas: Landscape
  • Resolusi: 300 Pixels/Inchi

Link Download Mentahan Template Poster Turnamen Free Fire (FF) Format PSD


Contoh Poster Turnamen Free Fire (FF)
Download Mentahan Contoh Poster Turnamen Free Fire (FF)
Tampilan poster turnamen Free Fire

Setelah kalian berhasil mendownload file mentahan poster turnamen FF keren secara gratis, kalian bisa langsung mengeditnya menggunakan software Adobe Photoshop CS3 dan versi selanjutnya.

Baca juga:

Komponen Penting Untuk Cara Membuat Poster Turnamen Free Fire (FF) Keren

Bagi kalian yang ingin membuat poster turnamen Free Fire buatan sendiri, maka kalian bisa mengikuti panduan cara membuat poster turnamen FF berikut ini tentang komponen apa saja yang harus dicantumkan kedalam poster tersebut.

1. Jadwal Turnamen
Jadwal bagian penting dari poster yang berfungsi untuk memberitahukan tentang keterangan tempat dan waktu berlangsungnya sebuah acara turnamen FF.

2. Info Kontak
Info kontak juga termasuk komponen yang harus ditulis pada poster turnamen. Info ini berfungsi sebagai sarana komunikasi antara panitia acara dengan calon peserta yang hendak ikut bertanding.

3. Peraturan Turnamen
Dalam sebuah turnamen pastinya akan ada peraturan yang harus dipatuhi oleh semua peserta yang ikut lomba, hal ini bertujuan supaya pertandingan tersebut dapat berjalan dengan adil dan sportif.

Kalian bisa menulis peraturan tersebut kedalam poster ataupun membuat pengumuman di situs resmi maupun media sosial.

4. Biaya Pendaftaran dan Hadiah
Dalam event turnamen FF yang digelar secara umum, biasanya aakan dikenakan biaya pendaftaran jika ingin mengikuti pertandingan tersebut.

Selain itu, terdapat juga sebuah hadiah khusus yang sudah disapkan oleh pihak panitia untuk diberikan kepada tim pemenang turnamen tersebut.

Dengan mencantumkan beberapa poin info penting tersebut kedalam poster turnamen FF, maka para calon peserta pastinya akan mencoba untuk memahaminya dengan baik.

Demikianlah artikel yang berisi Download Mentahan Contoh Poster Turnamen Free Fire (FF) Keren yang bisa kalian gunakan secara gratis. Semoga bermanfaat.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada