Kumpulan Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SD, SMP, SMA

No Comment Friday, September 24, 2021
Kumpulan Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SD, SMP, SMA Untuk Perpisahan Kelulusan Sekolah - Ketika para siswa atau siswi sekolah yang akan lulus biasanya pihak sekolah mengadakan foto bersama murid dan guru dari wali kelas. Selain itu, para murid juga dimintai catatan singkat yang nantinya dimasukkan ke dalam album kenangan sekolah.

Album kenangan sekolah merupakan sebuah buku memori yang berisi foto dan biodata singkat dari para guru yang mendidik, dan juga para murid yang pernah belajar di sekolah tersebut.

Dalam album kenangan sekolah tersebut, biasanya juga terdapat sebuah kata-kata berupa kesan dan pesan perpisahan sekolah yang dibuat oleh para siswa.

Isi dari album ini juga sangat beragam, mulai dari pengalaman murid selama masa belajar di sekolah tersebut, memberi ucapan terima kasih kepada teman dan guru pembimbingnya, atau bisa juga berisi sebuah saran untuk pihak sekolah dan juga adik kelas mereka.

Apabila kalian dalam waktu dekat ini hendak melakukan upacara kelulusan wisuda sekolah dan juga dimintai catatan untuk mengisi kesan dan pesan perpisahan sekolah, maka kalian bisa menggunakan contoh berikut ini sebagai referensi ataupun menambah inspirasi.

Baca juga:

Kumpulan Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SD, SMP, SMA Yang Singkat, Lucu Dan Keren Untuk Perpisahan Kelulusan Sekolah

Kumpulan Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SD, SMP, SMA Yang Singkat, Lucu Dan Keren
Contoh gambar halaman kesan pesan album kenangan sekolah

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMA Singkat

Kesan: Saya merasa senang sekolah di sini karena memiliki banyak teman yang baik.
Pesan: Carilah banyak teman, karena mereka akan selalu ada membantu kita untuk keluar dari sebuah kesulitan.

Kesan: Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara.
Pesan: Perpisahan yang sebenarnya adalah ketika seseorang tidak pernah saling ingat lagi.

Kesan: Masa sekolah adalah masa-masa yang indah untuk dikenang di usia tua nanti.
Pesan: Jadikanlah mencari ilmu sebagai investasi untuk meraih impianmu.

Kesan: Tiada hari yang lebih indah, selain bertemu dengan kalian.
Pesan: Tetap jaga komunikasi supaya pertemanan kita tetap solid.

Kesan: Mencari ilmu adalah sebuah tuntutan untuk menjadi orang sukses.
Pesan: Dunia ini memang tidak adil, jadi kalian harus biasakan itu.

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMA Keren Aesthetic

Kesan: Aku bisa menerima perpisahan ini dengan tabah, tetapi untuk sebuah kenangan aku menjadi lemah.
Pesan: Hidup dan mati hanya sekali, karena itu buatlah hidupmu menjadi lebih berarti.

Kesan: Meskipun perpisahan menyakiti hati, tapi yakinlah ini yang akan membawa kebahagiaan suatu saat nanti.
Pesan: Berawal dari pertemuan pasti akan berakhir dengan perpisahan, itulah kehidupan tidak ada yang abadi di dunia ini.

Kesan: Walaupun saya orang tidak memiliki bakat apapun, namun saya memiliki seorang teman, guru dan orangtua yang selalu mendukung saya untuk mencapai impianku. Terima kasih.
Pesan: Belajar itu memanglah pahit, tapi menjadi orang bodoh akan membuat hidup menjadi sulit.

Kesan: Terkadang pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu singkat, namun kenangan dan perasaan ini tinggal terlalu lama.
Pesan: Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita berada di tempat berbeda, kita masih tetap menjadi sahabat sejati.

Kesan: Sahabat, selamat melanjutkan langkahmu ke masa depan lebih baik, sampai jumpa lagi di tangga kesuksesan, jangan lupa membawa senyum yang lebih indah.
Pesan: Jangan pernah menganggap bahwa kebenaran hanya milikmu, cobalah untuk memahaminya dari sudut pandang lainnya.

Kesan: Selamat jalan semuanya, walaupun kita mengambil langkah yang berbeda, tetapi ikatan kita tidak akan pernah putus.
Pesan: Jangan bersedih hanya karena perpisahan, sebab pertemuan akan menjadi lebih mengesankan apabila setelah adanya perpisahan.

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMA Lucu

Kesan: Karena saya murid yang rajin dan pandai, saya sering menjadi artis kalo ada PR dan ujian.
Pesan: Pintar itu relatif, tapi nyontek itu alternatif.

Kesan: Walapun saya sedikit nakal, tapi saya tetap tampan, mapan dan beriman.
Pesan: Kini sudah tiba waktunya untuk kita terjun ke dunia masyarakat, jadi jangan lupa membawa parasut untuk terjun bebas.

Kesan: Disini gunung disana gunung, saya jadi bingung mau ngomong apa.
Pesan: Jika hidup terasa sunyi, coba sesekali matikan mode senyap.

Kesan: Padahal besok masih ingin sekolah, tapi kok tiba-tiba sudah mau lulus aja.
Pesan: Jika kau merasa bosan, maka bukalah halaman selanjutnya.

Kesan: Saya di sekolah terlalu fokus dalam mencari kawan, sehingga lupa untuk belajar.
Pesan: Kenapa harus jauh-jauh mencari ilmu sampai ke negeri Cina, jika sekarang semuanya bisa dipelajari dari internet.

Kesan: Saya sebenarnya mau curhat di sini, tapi karena saya takut nanti tulisannya gak muat, akhirnya saya putuskan untuk tidak curhat. Udah itu aja sih biar gak panjang-panjang amat, soalnya kasihan editornya nanti kecapekan ngetiknya.
Pesan: Lupakan semua apa yang saya tulis sebelumnya, karena itu tidak berguna.

Kesan: Hidup seperti Larry adalah jalan ninjaku.
Pesan: Kalo iya jawab iya, kalo tidak ya jawab tidak, jangan jawab iya yang tidak-tidak.

Kesan: Sebenarnya aku bukanlah orang bodoh, hanya saja aku memang tidak ingin tampil mencolok karena itu sangat merepotkan.
Pesan: Manusia hanyalah sebuah alat.

Kesan: Diam-diam ngaku jomblo, saat lulus langsung dilamar.
Pesan: Jangan lupa mengundang saya kalo kalian nikah, karena saya siap menerima tawaranmu untuk menghabiskan semua makanan.

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMP Singkat

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMP Singkat
Contoh gambar halaman kesan pesan album kenangan sekolah
Kesan: Saya bersyukur mempunyai teman yang baik dan setia di sekolah ini.
Pesan: Walaupun kita sudah berpisah, namun kenangan masa sekolah tidak akan pernah aku lupakan.

Kesan: Saya bersyukur sekolah di sini, karena saya bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
Pesan: Tetaplah berusaha walaupun jalannya semakin sulit.

Kesan: Saya sangat bangga menjadi murid di sekolah ini karena banyak murid yang berprestasi.
Pesan: Teruslah semangat dan berjuang untuk meraih impianmu.

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMP Keren Aesthetic

Kesan: Terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru SMA kami yang selalu sabar dalam mengajar dan membimbing kami supaya menjadi orang yang berguna bagi semua orang.
Pesan: Hormatilah guru dan orangtuamu, karena merekalah orang yang selalu sabar dalam mengajarkan kita tentang arti dari kehidupan.

Kesan: Sahabat adalah hartaku yang paling berharga.
Pesan: Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

Kesan: Masa lalu dan masa kini akan dikenang di masa depan nanti.
Pesan: Tidak seorangpun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan.

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SMP Lucu

Kesan: Ibu kantin adalah pahlawan bagi kami, sebab meskipun kita gak punya uang tapi masih bisa hutang dulu awokwkwk.
Pesan: Teruslah hidup walau dirimu merasa tidak berguna.

Kesan: Ada gula ada semut, semua orang juga tau kalau saya adalah murid yang paling imut.
Pesan: Jangan menangis hanya karena kita akan berpisah, sebab saya tidak punya tisu untuk mengelap air matamu.

Kesan: Kekuatan anime menyertaiku. Second Gear aktifkan.
Pesan: Sekuat apapun dirimu, jika ada wibu kalian harus lari.

Kesan: Kenikmatan sejati hanya bisa didapat di kantin sekolah.
Pesan: Isilah perutmu dahulu sebelum menggunakan otot dan otakmu.

Kesan: Tong kosong nyaring bunyinya, kalau perut kosong pergi ke kantin adalah solusinya.
Pesan: Janganlah kau mengarungi lautan, karena sejatinya karung hanyalah untuk beras.

Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SD

Kesan: Saya suka bersekolah di SD ini, lingkungannya bersih dan lapangannya luas sehingga bisa bermain dengan bebas bersama teman-teman saat jam istirahat. Guru-gurunya ramah dan mengajari kami dengan menyenangkan.
Pesan: Semoga SD ini semakin maju dan siswa-siswinya menjadi berprestasi.

Kesan: Tiap hari banyak tugas dan PR. Capek banget, tapi semua itu dikerjakan biar tambah pintar.
Pesan: Jadilah anak pintar dan sholeh.

Kesan: Tiap hari terasa sangat menyenangkan karena banyak teman. Gurunya juga baik sekali dan tidak suka marah-marah.
Pesan: Semoga bisa satu SMP dengan sahabat terbaikku.

Kesan: Saya senang sekali sekolah di SD ini karena bisa dapat banyak teman.
Pesan: Raihlah cita-citamu setinggi langit.

Kesan: Setiap hari menjadi menyenangkan karena banyak teman.
Pesan: Jadilah anak yang berbakti kepada orangtua.

Itulah contoh kata-kata kesan dan pesan perpisahan sekolah yang singkat, keren dan lucu. Kalian menggunakan Kumpulan Contoh Kesan Pesan Album Kenangan Sekolah SD, SMP, SMA tersebut dengan bebas, atau bisa juga menjadikannya sebagai referensi untuk membuat kata-kata inspirasi lainnya.

Comments