Contoh Username Dan Password Bukalapak Yang Benar Dan Aman

Wednesday, July 14, 2021
Daftar Isi
Contoh Username Dan Password Bukalapak Yang Benar Dan Aman - Pada saat kita hendak membuat akun ataupun login kedalam akun Bukalapak, kita diharuskan untuk mengisi username dan password Bukalapak.

Hal itu dibuat bukan tanpa alasan, sebab dengan adanya username dan password pada akun Bukalapak, maka hal itu dapat memperkuat keamanan akun kita supaya tidak terkena hack atau dibajak orang lain.

Bicara soal mengenai pamakaian username dan password Bukalapak, berikut ini akan saya tunjukkan untuk cara pembuatannya yang benar dan juga aman.

Contoh Username Dan Password Bukalapak Yang Benar Dan Aman Anti Hack

Cara Membuat Username Bukalapak

Username adalah sebuah nama pengguna. Username menjadi sebuah identitas yang dipakai oleh para pengguna di dunia maya atau di dalam sebuah sistem jaringan. Username seringkali terkait dengan password yang digunakan untuk data login akun.

Apakah kita bisa membuat atau mengganti username pada akun Bukalapak? Jawabannya ialah "Tidak Bisa". Sebab username pada akun Bukalapak akan dibuat secara otomatis oleh sistem tersebut berdasarkan nama lengkap yang kita pakai saat membuat akun Bukalapak.

Contoh Username Bukalapak
Berikut ini adalah contoh username Bukalapak, apabila kita saat membuat akun Bukalapak dengan menggunakan nama lengkap "Jainal Arifin" maka hasilnya nanti akan berubah menjadi seperti berikut "jainal_arifin_643794", lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.
Contoh Username Dan Password Bukalapak Yang Benar Dan Aman
Contoh username pada akun bukalapak
Dengan adanya sistem username otomatis tersebut, maka dapat dipastikan bahwa tidak akan terjadi data username yang sama pada ketika membuat akun baru di Bukalapak.

Cara Membuat Password Bukalapak

Apa itu password Bukalapak? kata sandi atau password Bukalapak adalah kumpulan karakteryang dipakai oleh para pengguna jaringan atau sebuah sistem operasi yang mendukung banyak pengguna.

Tujuan dari penerapan sistem tersebut ialah untuk melakukan verifikasi terhadap sebuah identitas/username seseorang ketika hendak mengakses sebuah sistem keamanan yang telah diterapkan pada sistem jaringan itu sendiri.

Berikut ini akan saya berikan beberapa contoh kata sandi atau password Bukalapak untuk daftar akun, mengganti password, dan login ke akun Bukalapak.

Contoh Password Bukalapak Yang Salah
  • lapak (password kurang dari 6 digit karakter)
  • bukalapak (password tidak ada karakter angka)
  • 123456 (password tidak ada karakter huruf)

Contoh Password Bukalapak Yang Benar Dan Aman
  • bukalapak90 (Terdapat kombinasi karakter huruf dan angka yang lebih dari 6 digit)
  • BLapak73e4 (Terdapat kombinasi karakter huruf kapital dan angka)
  • #@3BLapak345 (Terdapat kombinasi karakter berupa simbol, huruf kapital dan angka)
Baca juga:

Demikianlah artikel mengenai Contoh Username Dan Password Bukalapak Yang Benar Dan Aman. Semoga isi artikel ini dapat menambah wawasan kita.
Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada