Download Contoh Undangan Tahlil Kosongan Siap Edit Word

Monday, January 02, 2023
Daftar Isi

Download Contoh Undangan Tahlil Kosongan Siap Edit Word Format Docx Vuiral.com - Tahlilan merupakan salah satu kegiatan agama yang dilakukan untuk memperingati hari atas wafatnya atau meninggalnya seorang muslim dengan mengirim sebuah doa Yasin dan Tahlil bersama, terutama bagi masyarakat muslim Indonesia di Pulau Jawa.

Acara tahlilan biasanya dilakukan pada hari pertama hingga hari ketujuh meninggalnya seseorang, kemudian acara tersebut dilanjutkan lagi pada hari ke-40, ke-100, ke-1000, dan dapat dilanjutkan dengan peringatan pada tiap tahunnya.

Baca juga: Download Contoh Undangan Walimatul Ursy Yang Bisa Diedit Word

Download Contoh Undangan Tahlil 40, 100, 1000 Hari Dalam Bentuk Kosongan Yang Bisa Diedit Di Microsoft Word (Docx)

Download Contoh Undangan Tahlil 40, 100, 1000 Hari Dalam Bentuk Kosongan Yang Bisa Diedit Di Microsoft Word (Docx)
Contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal dan kosongan docx

Bagi keluarga atau kerabat orang yang telah ditinggalkan, biasanya mereka memberitahukan acara peringatan tahlilan kepada warga lingkungan sekitar dan kerabat secara langsung ataupun dengan mengirimi sebuah undangan tahlilan.

Bagi kalian yang sedang membutuhkan dan ingin mendownload contoh undangan tahlilan kosongan yang bisa di edit Ms. Word dalam bentuk format (.docx), maka kamu dapat mengunduhnya melalui link yang telah kami sediakan di dalam artikel ini.

Template undangan tahlilan ini dapat kalian pakai untuk kalian edit dan kalian cetak sendiri menggunkan printer rumah dan memfotokopinya. Atau bisa juga kalian gunakan untuk membuka jasa pembuatan undangan tahlil sendiri untuk menambah penghasilan.

Berikut ini contoh undangan tahlil 40 hari, 100 hari, 1000 hari orang meninggal yang siap edit dalam menggunakan program aplikasi Microsoft Word dengan ukuran kertas A4 dan F4 Folio. Untuk mencetaknya, kita hanya perlu menggunakan kertas HVS polos atau biasa tanpa efek apapun.

Link Download Contoh Undangan Tahlil Siap Edit Ms. Word - Download Template Undangan Tahlilan Word Doc

Perhatian:
Bagi kalian yang mengedit undangan tahlil ini di Google Drive, silakan kalian download dan upload ulang di akun Google Drive milikmu sendiri. Sebab saya tidak memberikan hak akses mengedit di link ini, sebab apabila file ini diedit oleh banyak orang secara bersamaan maka tampilannya akan terus berubah-ubah.

Itulah kumpulan contoh undangan tahlil siap edit word yang bisa kalian download dan kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian. Apabila kalian ingin membuat isi undangan tahlil sendiri, maka kamu bisa melihat contoh berikut untuk langkah-langkahnya.

Cara Membuat Undangan Tahlil Simpel Di Microsoft Word

Contoh undangan tahlil 100 hari simpel microsoft word
Contoh undangan tahlil 100 hari simpel microsoft word

1. Membuka Program Aplikasi Microsoft Word
Kalian harus membuka aplikasi microsoft word terlebih dahulu untuk membuat dokumen baru. Kalian bisa menggunakan ukuran kertas A4 ataupun F4 Folio yang bisa kalian print menggunakan kertas HVS.

2. Membuat Isi Undangan Tahlil
Membuat kop surat: Nama acara/kegiatan, kolom nama orang yang diundang.
Membuat isi surat: Bacaan basmalah, salam, paragraf pembuka dan tujuan acara, keterangan waktu dan tempat acara, paragraf penutup dan salam penutup.

3. Merapikan Tampilan Undangan Tahlil
Supaya undangan lebih terlihat rapi, maka lebih disarankan untuk memakai jenis font yang jelas supaya mudah dibaca. Kalian juga bisa menambahkan sebauh border atau bingkai untuk mempercantik tampilan undangan tahlil tersebut.
Apabila kalian ingin melihat atau meng-copy contoh bingkai undangan tahlil, maka kamu juga bisa langsung mendownload undangan tahlil kosongan seperti di atas.

Demikianlah artikel mengenai Download Contoh Undangan Tahlil 40, 100, 1000 Hari Dalam Bentuk Kosongan Yang Bisa Diedit Di Ms Word. Jangan lupa untuk share artikel ini apabila artikel ini bermanfaat.

Promo Menarik
Thumbnail
Diskon Barang Elektronik Di Lazada Hingga 80%
Cek disini
Thumbnail
Promo Cuci Gudang, Diskon Sampai 50%
Cek disini
Thumbnail
Murah Pol - Barang Murah Berkualitas Mewah
Cek disini
Thumbnail
Tampil Cantik Gak Perlu Mahal - Diskon 50%
Cek disini
Thumbnail
Kumpulan Barang Untuk Kesehatan - Diskon 50%
Cek disini
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Lazada