4 Cara Agar Layar HP Tetap Licin, Sensitif Dan Bersih

No Comment Wednesday, October 07, 2020
4 Cara Agar Layar HP Tetap Licin, Sensitif Dan Bersih - Pada saat main game di hp seringkali kita merasa kurang nyaman akibat debu dan kotoran yang menempel dan menumpuk pada layar hp sehingga membuat layar menjadi kotor sehingga terasa keset dan mengakibatkan sensor layar hp menjadi kurang sensitif.

Jika sudah begitu pastinya kita akan merasa kesal dan gregetan karena akhirnya kita mengalami kekalahan saat bermain game. Tapi kalian harus tenang dulu, sebab saya akan membagikan sebuah tips yang mungkin saja berguna untukmu supaya layar hp kamu kembali menjadi licin dan sensitif lagi sehingga kalian dapat bermain game dengan lancar.

Tips Cara Membuat Agar Layar HP Menjadi Tetap Licin, Sensitif Dan Bersih

Tips Cara Membuat Agar Layar HP Menjadi Tetap Licin, Sensitif Dan Bersih

1. Bersihkan Layar HP Dengan Tisu Dan Cotton Bud

Cara agar layar hp tetap licin yaitu kita harus menjaga kebersihan hp tersebut, karena dengan layar hp yang bersih maka permukaan layar hp akan tetap menjadi licin dan sensornya juga tetap terjaga.

Untuk membersihkan layar HP dengan tisu atau cotton bud caranya terbilang sangat mudah sekali, cukup usapkan tisu ke layar HP milikmu yang kotor, untuk membersihkan bagian samping layar LCD yang kotor maka kita bisa menggunakan cotton bud dengan menggosoknya secara perlahan.

Baca juga:

2. Bersihkan Layar HP Pakai Air

Selain memakai tisu dan cotton bud, kita juga dapat memakai air untuk membersihkan layar HP yang sudah menjamur sehingga debu yang menempel pada layar dapat dihilangkan dengan mudah. Tapi kita menggunakan air tersebut hanya untuk membasahi tisu ataupun cotton bud yang nantinya dipakai untuk membersihkan layar hp.

3. Membersihkan Layar HP Dengan Pasta Gigi (Odol)

Cara selanjutnya agar layar hp tetap licin yaitu memakai odol, sebab odol bisa digunakan untuk membersihkan jamur dan kotoran di layar hp, selain itu odol juga dipakai untuk mengurangi lecet atau bekas goresan pada layar hp sehingga dapat membuat sensor layar LCD kembali normal.

4. Usap Minyak Kayu Putih Pada Layar HP

Selain menggunakan odol, kita dapat membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih. Selain itu minyak kayu putih juga dapat membuat layar menjadi lebih licin sehingga sangat cocok buat kalian yang suka bermain game.

cara membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih sangatlah mudah, cukup basahi kain atau tisu lalu kita bersihkan noda-noda yang menempel pada layar dengan cara mengusapnya.

Itulah tutorial sederhana tentang 4 Cara Agar Layar HP Tetap Licin, Sensitif Dan Bersih yang dapat kalian coba sendiri, selamat mencoba.

Comments